View Single Post
Old 1st July 2015, 09:17 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ekonomi Slow Down Ciputra Hati-Hati Jual Produk

Quote:
JAKARTA - Perlambatan ekonomi yang terjadi pada kuartal I 2015 membuat PT Ciputra Development Tbk (CTRA) lebih berhati-hati dalam melakukan pemasaran. Pasalnya kondisi pasar saat ini dinilai belum stabil.
Direktur dan Corporate Secretary CTRA, Tulus Santoso, menyatakan kondisi ini membuat korporasi melihat situasi terlebih dahulu sebelum meluncurkan dan memasarkan produk.

"Kita sangat hati-hati kalau melakukan launching, pastikan harus sukses, karena kendala market yang tak terkontrol," paparnya, Selasa (30/6/2015).

Lebih lanjut dia menyebutkan, secara konsolidasi Ciputra Group memiliki 12 produk baru yang akan digarap tahun ini. Konsolidasi dilakukan bersama PT Ciputra Surya Tbk dan PT Ciputra Property Tbk.

"Proyek baru konsolidasi ada 12, kalau khusus CTRA ada lima proyek yang siap (on going) secara perizinan dan market study," imbuhnya. Namun, dengan kondisi yang tidak memungkinkan, peluncuran produk baru bisa ada yang tertunda menjadi tahun depan.

"Kalau market belum siap, yang diluncurkan pada Desember bisa tunda jadi Januari atau Februari tahun depan. Yang penting aspek tanah dan teknis sudah kita kuasai, hanya ditunda," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links