View Single Post
Old 3rd July 2015, 08:43 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Indovision Raih Penghargaan Top Brand 2015 Kategori Televisi Berlangganan

Quote:
JAKARTA - Pada 1-3 Juli 2015, Top Brand Award (TBA) kembali digelar oleh majalah Marketing. Indovision meraih penghargaan Top Brand Award 2015 dalam kategori televisi berlangganan.

Dengan terpilihnya Indovision sebagai pemenang Top Brand 2015 ini dan telah memenangkan penghargaan ini sejak 2008 hingga sekarang untuk kategori pay tv, merupakan hasil dari kerja keras PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) untuk terus meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan.

Wakil Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY), Yudha Wibawa mengatakan, Indovision mendapatkan ranking 1 untuk kategori televisi berlangganan dan dalam delapan tahun belakangan selalu mendapatkan Top Brand.

"Selama delapan tahun berturut-turut, Indovision mendapatkan ranking 1," ujar Yudha, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Yudha melanjutkan, metode pemenang ini berdasarkan survei dari masyarakat dan kemudian dari respon masyarakat. Seperti brand apa yang menurut mereka paling mencerminkan konsitensi kualitas, dikompare dan mendapatkan pemenang.

"Top Brand ini sudah lumayan bergengsi yang diadakan oleh lembaga independen dan Marketing Magazine," ucapnya.

Dengan adanya penghargaan ini, pihaknya mendapatkan input dari masyarakat.

"Kita lihat akhir-akhir ini jumlah saingan televisi banyak. Dengan bertambahnya persaingan, kita tidak bergeser," ungkapnya.

Yudha menambahkan, Indovision memberikan konten-konten eksklusif, channel-channel menarik seperti channel untuk anak-anak. Seperti Disney Channel, jika orangtua ingin memberikan pendidikan bagus terhadap anak, yang sehat hanya Indovision.

"Dari 117 channel, sekira 30 channel lebih tidak bisa ditonton di televisi lain selain Indovison," tuturnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links