View Single Post
Old 3rd July 2015, 09:51 AM   #2
Camestich1964
Sek. RT
 
Join Date: 3 Jul 2015
Userid: 4040
Posts: 39
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Tradisional Penyakit Tulang Keropos

Obat Tulang Keropos Dengan Jelly Gamat Gold G,- Obat Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat tradisional keropos tulang atau obat untuk mengatasi masalah pada tulang. Obat tradisional keropos tulang jelly gamat Gold G adalah obat herbal terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui proses destilasi sebanyak 4x sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Di dalam obat tulang keropos jelly gamat Gold G terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk memelihara kesehatan tulang dan mampu meregenerasi tulang sehingga tulang yang sudah rusak, sedikit demi sedikit dapat pulih seperti sediakala. Senyawa zat berkhasiat tersebut antara lain :
Kolagen 80,0% : untuk menyembuhkan luka dan dapat membentuk tulang rawan baru.
Mineral : untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian.
Mukopolisakarida : untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka.
Glucasaninoglycans (GAGs) : untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, sebagai anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, anti virus, anti radioaktif, mengatasi arthritis dan sakit persendian.
Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin) : Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.
Asam Amino : Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.
Omega-3, 6, dan 9 : untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskula, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Chondroitin : untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.
Antiseptik alamiah : sebagai zat untuk anti bakteri, jamur dan infeksi.
Protein 86,8% : untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya.
Testimoni Orang Yang Sembuh dari Penyakit Tulang Keropos ( Osteoporosis ) setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G :

Dari rumah Bandung, jawa barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. (Obat Herbal tulang Keropos)

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat tulang keropos. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
Pin BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.
Camestich1964 is offline   Reply With Quote