View Single Post
Old 2nd January 2013, 03:57 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 2 Jan 2013
Userid: 757
Posts: 3
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Penyakit Sakit Pinggang



Sakit pinggang merupakan salah satu masalah kesehatan yang umum. Meski begitu, jangan pernah meremehkan rasa Nyeri tersebut. Nyeri Pinggang bukanlah sekadar masalah otot dan saraf. Bila tidak terdiagnosis, penyakit ini bisa memberikan indikasi masalah kesehatan yang lebih serius.Nyeri pinggang yang terjadi berulang-ulang bisa jadi merupakan tanda saraf kaki telah rusak. Rasa Nyeri tersebut terjadi karena otot di bagian pinggang melakukan pekerjaan lebih banyak untuk menggerakkan kaki ke depan, karena kondisi kaki melemah. Biasanya, kondisi tersebut terjadi pada orang-orang usia produktif, antara 29 – 49 tahun.

Gejala Sakit Pinggang

Adapun gejala sakit pinggang biasanya berkenaan dengan adanya rasa nyeri pada otot yang menusuk, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidak mampuan untuk berdiri tegak. Kadang-kadang, Namun biasanya pula rasa sakit yang di alami oleh pinggang tersebut bisa menjalat ke bagian tubuh lainnya.

Solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit sakit pinggang adalah dengan Obat Tradisional Ace max’s

Ace Maxs Terbuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung senyawa yang baik bagi tubuh. Manfaat zat xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis bekerja sebagai penangkal dan sekaligus membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh sebagai faktor utama dari pemicu beragamnya penyakit degeneratif. Memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Selain itu kulit manggis yang memiliki senyawa alfa-mangostin memiliki sifat antiinfalmasi, menekan sistem syaraf, tekanan darah dan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

PEMESANAN VIA SMS:
AOM : brp botol: Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim Ke
081222991999 / 085322489000




ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN
ainina5 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links