View Single Post
Old 3rd July 2015, 04:39 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tomaszewski: Arsene Wenger Berikan Janji Palsu Kepada Szczesny

Quote:

London, SunduL – Mantan kiper timnas Polandia Jan Tomaszewski mengklaim bahwa Arsene Wenger hanya memberikan janji palsu kepada kiper tim, Wojciech Szczesny yang sebelumnya dijanjikan mendapatkan tempat utama.

Manajer Gunners tersebut dicap sebagai pembohong setelah dirinya sukses mendatangkan Petr Cech dari Chelsea beberapa hari yang lalu.

Penjaga gawang Polandia tersebut melalui salah satu musim yang paling mengecewakan selama berseragam Arsenal musim lalu dan tak menjadi pilihan utama Wenger setelah dia tertangkap merokok di toilet setelah timnya mengalami kekalahan 2-0 dari Southampton pada bulan Januari.

Szczesny sudah tidak bermain dalam pertandingan Liga Inggris sejak itu, namun Wenger memainkannya pada final Piala FA melawan Aston Villa pada akhir bulan Mei.

Meski begitu, setelah kemenangan Arsenal di Piala FA atas Aston Villa Wenger menegaskan, bahwa kiper timnas Polandia tersebut akan bertahan di Emirates untuk kembali mendapatkan tempatnya.

Kiper legendaris Polandia Jan Tomaszewski mengklaim bahwa Szczesny telah diberikan janji palsu oleh Wenger tentang masa depannya di klub.

“Pada bulan Januari saya berbicara kepada manajer timnas Polandia Adam Nawalka dan dia mengatakan bahwa Arsene Wenger mengatakan kepadanya jika Szczesny bekerja keras dalam pelatihan dia dapat segera bermain kembali untuk Arsenal,” kata Tomaszewski.

“Itu tidak benar, dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Saya yakin bahwa saat Szczesny mengatakan bahwa dia akan bertahan di Arsenal, dia tidak mengetahui bahwa Cech akan bergabung karena Wenger tidak mengatakan kepadanya tentang rencananya tersebut. Szczesny harus pergi, karena itu akan membuang-buang waktu, jika dia bertahan.”

Tomaszewski menambahkan, “Wojciech harusnya terpukul. Transfer Petr Cech adalah masalah besar bukan hanya untuk dia tapi juga untuk timnas Polandia.

“Saya ingat saat dia di Dublin sebelum pertandingan Rep. Irlandia melawan Polandia, semua orang menanyakan kepada saya, ‘apakah Blaszxzykowski dan Szczesny akan bermain’. Itu berarti semua orang khawatir dengan dia.

“Untuk saya Wojciech masih nomor satu di Polandia, kiper kelas dunia tapi setelah transfer Cech dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Arsenal dan untuk Polandia. Itu bisa saja mengakhiri karirnya di tim nasional.”

menurut kalian gimana nih? Szczeny masih bisa bertahan kan ya
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links