View Single Post
Old 4th July 2015, 08:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Owner HijUp, Bangun Bisnis untuk Untungkan Semua Pihak

Quote:
JAKARTA - Pemilik (Owner) e-commerce fashion muslim HijUp.com Diajeng Lestari mengaku tujuannya membangun bisnis untuk menguntungkan semua pihak. Terbukti, saat ini bisnis tersebut mampu menggandeng 500 brand ternama dari 500 desainer yang berbeda.
Diajeng mengatakan, HijUp memang merupakan wadah bagi brand fashion muslim yang ingin memasarkan produknya. Penggabungan brand tersebut akan membentuk atensi yang besar dari masyarakat. Hingga saat ini, HijUp sudah berhasil menggandeng sekira 500 brand fashion muslim.

"Jadi ada yang namanya network effect. Network effect itu adalah ketika ada banyak kerumunan yang jualan makanan, baju, apapun itu, itu akan kumpul semua di situ attentionnya. Jadi kalau ada foodcourt, orang lebih gampang ke foodcourt donk. Simpel," ucap Diajeng saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Hal inilah yang menjadi alasan Diajeng untuk membuat wadah bagi produk fashion muslim di Indonesia. Sehingga, terdapat kemudahan bagi pelanggan untuk mencari produk yang disukainya.

"Ketika massa itu terkumpul, itu akan menguntungkan semua pihak. Dan di sisi customer akan memudahkan dia mencari barang yang dia suka. Daripada nyari ke sana sini. Dia juga bisa lebih hemat enggak usah bayar istilahnya ongkos kirim berkali-kali kalau produknya beda," tambah dia.

Selain itu, cara tersebut juga diakuinya akan memudahkan pelanggan untuk melakukan komplain jika barang tidak sesuai.

"Lagian kita punya sistem akurasi yang sangat tepat jadi mereka enggak usah bingung. Karena di HijUp barang-barangnya bagus, lucu-lucu, sesuai dengan karakter yang dia suka karena kita spesifik targetnya urban umurnya 24-35," tandas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links