View Single Post
Old 4th July 2015, 11:32 AM   #2
Dresseppy55
Warga Forumku
 
Join Date: 4 Jul 2015
Userid: 4046
Posts: 9
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat tradisional kanker payudara dengan ace maxs merupakan produk minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampai keakarnya

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Testimoni Obat Tradisional Kanker Payudara Dengan Ace Maxs:
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika saya melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat ace maxs sangat cocok di jadikan untuk obat tradisional kanker payudara. jadi coba dan rasakan khasiatnya sendiri. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
Pin BB : 2A98D7E6
Dresseppy55 is offline   Reply With Quote