View Single Post
Old 5th July 2015, 08:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Berbisnis Bareng Keluarga, Ini Tipsnya

Quote:
JAKARTA - Membuat bisnis keluarga merupakan suatu hal yang unik terutama tantangannya. Apalagi, menambahkan kepemimpinan wanita yang memberikan kontribusi terhadap kebutuhan untuk mengatasi keadaan khusus yang mungkin tidak ada sebaliknya.

Melakukan bisnis dengan keluarga dapat menjadi berbahaya sekaligus bermanfaat untuk hubungan keluarga dan bisnis Anda.

Dilansir dari About.com, berikut tips dari Veronica Arrendol, CEO Athyr Beauty yang telah menemukan penting untuk memastikan keberhasilan untuk bertahan hidup pada tahun pertama dalam bisnis:

1. Mulai dengan tujuan akhir!

Anda perlu sebuah strategi keluar yang memungkinkan Anda untuk mengakhiri kemitraan tanpa risiko ikatan keluarga Anda. Ingat semua hal akhirnya berakhir, jadi apakah Anda menjual bisnis Anda atau mengejar kesempatan lain, ketika Anda mengakhiri bisnis keluarga, ikatan keluarga Anda hidup.

2. Respect

Cara Anda berbicara satu sama lain sebagai mitra bisnis keluarga bisa sangat berbeda dari bagaimana Anda berbicara dengan rekan-rekan Anda yang lain, tetapi haruskah itu? Buatlah prioritas untuk mempromosikan suasana kerja yang lebih profesional dan kurangi pribadi.



3. Komunikasi adalah kunci!

Untuk menghindari kesalahpahaman Anda harus jelas masalah komitmen waktu dan tanggung jawab. Memahami apa yang Anda mendaftar dan hanya menegosiasikan ulang perjanjian-perjanjian mereka dengan semua orang di meja.

4. Hindari bermain sebuah permainan saling menyalahkan!

Sebagai perusahaan tumbuh dan pekerjaan menumpuk, Anda harus menghindari kecenderungan untuk memiliki semua orang menangani segalanya. Dalam keinginan Anda untuk membantu satu sama lain Anda dapat berakhir duplikasi usaha dan bekerja tidak efisien.

Frustrasi dapat menunggang dan menyebabkan jari menunjuk ketika Anda ditekan untuk memenuhi tenggat waktu. Pastikan Anda telah jelas tanggung jawab pekerjaan dan rencana komunikasi yang baik - ini akan memastikan bahwa tindakan Anda sesuai perjanjian Anda.

5. Jangan memudarkan baris/bentuk:

Sebagai keluarga dan mitra bisnis, Anda biasanya sering mencampur 'cinta dan pujian', dibandingkan dengan 'hormat dan umpan balik'. Hal tersebut bisa terlalu banyak penekanan pada perasaan pribadi dan terlalu sedikit pada metrik dan tujuan; Anda perlu menjaga perasaan pribadi jangan sampai mendominasi kantor untuk kepentingan bisnis.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links