View Single Post
Old 5th July 2015, 08:24 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default HijUp Bangun Brand untuk Saingi China

Quote:
JAKARTA - E-commerce fashion muslim Indonesia HijUp.com berambisi untuk menyaingi China (Tiongkok) dalam hal produk yang go international. Pasalnya, saat ini produk China sangat unggul khususnya di pasar Asia.
Pendiri dan Pemilik HijUp.com Diajeng Lestari menyatakan, kondisi pasar bebas yang nantinya dijalankan Indonesia akan membuat tantangan tersendiri bagi perekonomian. Oleh sebab itu, Indonesia perlu menang dalam persaingan produk tersebut.

"Sekarang kondisinya kita di dalam pasar bebas yang semua orang bisa menyuplai. Kalau kompetisi buat produk misalnya China itu sangat unggul. Gimana caranya bisa menang dalam persaingan," ujar Diajeng saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Dia menambahkan, perbandingan suplai produk antara China dan Indonesia cukup besar. Jika Indonesia dapat membuat satu produk, maka China dapat membuatnya 10 kali lipat lebih banyak.

"Kita suplai satu di sisi lain orang suplai 10 pasti kan milihnya yang 10 karena harganya pasti lebih murah," ungkapnya.

Untuk itu, Diajeng akan terus membangun nilai pada produk Indonesia khususnya fashion muslim yang terdapat pada lapak online nya tersebut.

"Bangun value itu bisa dari karakter, kualitas atau kreativitasnya," tandas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links