View Single Post
Old 6th July 2015, 08:16 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 10 Pola Pikir Radikal untuk Tingkatkan Bisnis Anda (1)

Quote:
JAKARTA - Tidak semua karir individu menjadi performa yang baik bahkan mencapai sukses. Bagaimana hal tersebut terjadi?

Dilansir dari Entrepreneur, Jakarta, Memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan kebiasaan, keyakinan, semangat, fleksibilitas dan sikap seringkali tidak ada yang benar-benar berbeda antara satu pengusaha dan lain dalam hal kemampuan.

Berikut adalah 10 pola pikir untuk sukses:

1. Miliki keberanian daripada ketakutan

Untuk menjadi sukses, Anda harus memiliki keberanian. Dan untuk menjadi berani, lakukan hal-hal yang berani. Banyak kesuksesan adalah tentang melampaui apa yang Anda pikir Anda mampu – bertualang ke yang tidak diketahui Apakah Anda gagal atau berhasil, Anda akan belajar dan tumbuh.

Pertumbuhan, dari dalam dan dari dirinya sendiri, berarti mencapai tingkat keberhasilan apakah itu berasal dari keberhasilan atau kegagalan.

2. Percaya pada diri sendiri

Sikap adalah segalanya. Sikap negatif mengurangi keberhasilan dan sikap positif menciptakan kesuksesan. Tanpa kepercayaan diri, Anda akan tidak memiliki jalan menuju sukses.

Sukses adalah sesuatu yang diciptakan. Ini bukan sesuatu yang hanya sekadar "terjadi."

Bila Anda yakin pada diri sendiri, Anda dapat mencapai hampir apa saja: Hal ini dalam keyakinan bahwa Anda akan menemukan kekuatan untuk menciptakan ketahanan dan ketabahan dibutuhkan untuk terus menjalankan ketika menghadapi hal-hal sulit.

3. Pilih perusahaan yang baik

Siapa yang mengelilingi diri Anda merupakan salah satu pilihan yang paling penting yang akan membuat Anda menaiki tangga bisnis. Negatif menular dan jika kelompok kerja, terutama bos Anda saja negatif, maka akan ada langit-langit untuk kesuksesan Anda.

Untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan, bersedia untuk mengubah bos jika diperlukan. Atau jika Anda bos, segera singkirkan tim Anda dari orang beracun.

4. Adopsi tujuan yang dipilih diri sendiri



Mengetahui dan menjadi jelas tentang di mana Anda sedang menuju dalam bisnis adalah sesuatu yang harus datang dari dalam. Ketika tujuan dipilih oleh Anda, Anda lebih termotivasi untuk mencapainya.

Itu karena dengan mencapai tujuan ini, Anda mencapai sebuah hasrat baru dari “sepotong” diri sendiri. Ketika tujuan Anda muncul dari dorongan Anda, mereka membawa makna yang lebih dalam dan memberi dampak yang lebih besar pada identitas Anda.

Setiap tujuan yang dipilih sendiri menyadari menambah kedalaman dan ekspansi internal untuk Anda sebagai orang. Ekspansi pribadi adalah salah satu hadiah yang besar datang dari berhasil dalam tujuan bisnis Anda.

5. Memiliki tujuan dan visi

Visualisasi sangat kuat karena tindakan mengikuti pikiran. Sebuah teknik yang besar untuk memelihara visi dan tujuannya adalah untuk membuat tujuan Anda menjadi visual. Beberapa orang menggunakan papan visi; lain hal dengan yang memilih untuk peta harta karun. Dan tetapkan lainnya tujuan mengidentifikasi tanggal tertentu untuk prestasi mereka.

Apa pun hasil terbaik adalah hal penting bagi individu untuk mencari tahu.

Saya percaya bahwa apa pun yang ditulis lebih mungkin untuk dicapai dari visi yang hanya disimpan di kepala. Ketika Anda membuat tujuan Anda visual, Anda membuatnya nyata. Ketika Anda hanya membiarkan tujuan maupun visi dalam pikiran Anda, maka tujuan atau visi yang ingin Anda capai tersebut akan tetap menjadi “hanya” sekadar keinginan.(Bersambung)
SUMBER : 0kezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links