View Single Post
Old 6th July 2015, 08:21 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 10 Pola Pikir Radikal untuk Tingkatkan Bisnis Anda (2)

Quote:
JAKARTA - Setiap orang dapat melakukan apapun untuk menjadi sukses. Hal tersebut tergantung mindset para individu.

Dilansir dari Entrepreneur, Jakarta, karena setiap orang dapat melakukan apapun yang dia inginkan tergantung akan kerangka pemikirannya. Hal tersebut guna mengatur kebiasaan praktis dan menjaga keseimbangan antara lampiran dan komitmen dan membiarkan hal-hal terjadi.

Oleh sebab itu, diperlukan pola pikir untuk menuju kesuksesan dalam karir, yaitu:

6. Menerima tantangan

Ada beberapa jalur mudah untuk mendaki gunung dan seringkali mereka sulit untuk menemukannya. Tantangan akan menjadi bagian penting dalam setiap jenis sukses dalam bisnis.

Dan tantangan yang akan menciptakan pertumbuhan Anda sepanjang perjalanan. Setiap tantangan yang menghalangi jalan Anda, akan memberikan Anda kesempatan untuk membuat arah yang lebih pasti dalam menuju pencapaian vendor mimpi Anda, pelanggan, manajer, karyawan - dan angka. Untuk alasan ini, syukuri setiap tantangan. Salah satunya adalah kompas yang akan mengarahkan Anda ke arah memimpin bisnis baru, keadaan dan bahkan peluang.

7. Jadilah cerdas

Selektivitas menciptakan kesuksesan. Anda harus berpikir secara mendalam dan cerdas tentang gambaran yang lebih besar dan apa yang Anda butuhkan untuk setiap langkah di sepanjang jalan untuk melanjutkan mengartikulasikan dan melaksanakan tujuan bisnis Anda.

Perhatian berarti menyadari semua sudut dan terus tajam dalam berhubungan dengan masa sekarang sehingga Anda tidak perlu membersihkan kesalahan di masa depan.

Jadilah cerdas terhadap dinamika kelompok: orang yang terbaik pada apa pekerjaan, yang pelanggan atau penawaran akan membawa Anda jauh ke jenjang selanjutnya dan apa yang setiap saat menyerukan Anda lakukan atau mengubah menjadi yang paling efisien.

Itulah cara selektivitas menawarkan mengejar kesuksesan.

8. Bersedialah untuk mengambil risiko

Tidak ada jaminan setiap jalan menuju kesuksesan dalam hidup atau bisnis. Hal-hal yang tak diketahui, pasti akan selalu ada. Oleh karena itu, risiko dan pendidikan sering menjadi mekanisme yang diperlukan untuk mengetahui lebih jelas jika Anda berada di jalan yang benar.

Jika Anda takut mengambil risiko, Anda akan memberi batasan pada keberhasilan Anda dan tetap tinggal di mana posisi Anda merasa nyaman. Anda tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda tidak mengambil risiko penolakan dan pergi untuk apa yang Anda inginkan.

9. Lakukan apa yang Anda cintai

Anda mungkin lebih berhasil dalam bisnis ketika Anda berinvestasi dalam gairah Anda dan membuat karir Anda sesuai dengan kepribadian Anda. Ada cara untuk menemukan gairah tentang apa saja dan segala sesuatu yang Anda lakukan dalam hidup.

Anda mungkin tidak menyukai setiap bagian dari pekerjaan Anda, tetapi toleransi ketidaknyamanan dengan melihat gambaran yang lebih besar membuat Anda investasi waktu dan energi yang berharga.

Bersedia untuk mencintai dan menemukan tujuan dalam semua aspek apa yang bisnis Anda butuhkan, berkomitmen untuk itu dan melihat apa yang Anda lakukan sebagai manfaat kepada orang lain. Ketika Anda mencintai bisnis Anda, tidak ada yang dapat mencegah Anda ingin bekerja di situ, memeliharanya dan membuatnya tumbuh.

10. Bersyukur

Ketika Anda melihat kehidupan dan karir dalam hal kekurangan dalam apa yang telah Anda capai, Anda tidak bisa mengendalikan bisnis Anda menaiki tangga kesuksesan. Kemudian hal-hal negatif datang yang menghambat kemajuan Anda.

Anda harus melihat semua yang Anda miliki dan menyadari betapa besar apa yang Anda miliki adalah dibandingkan dengan situasi banyak orang lain.

Bila Anda memiliki sikap ini, Anda berhenti menderita dan mengeluh tentang hal-hal kecil. Pada setiap penerimaan Anda membayar, tulislah terima kasih. Itu bukan hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada orang, acara, vendor atau pelanggan untuk apa yang disediakan Anda tetapi juga memberikan terima kasih pribadi mengakui bahwa Anda memiliki kelimpahan yang diperlukan untuk membayar untuk layanan, produk atau acara.

Kebiasaan ditambah dengan fleksibilitas memberi Anda jalan menuju sukses. Sukses adalah cairan dan kekakuan akan tetap berjalan.

Mengembangkan pola pikir ini memberikan kompas untuk menavigasi selalu berubah dalam perjalanan bisnis dan tujuan keuangan. Pola pikir ini memungkinkan keterbukaan dan fleksibilitas sementara juga mengantarkan Anda ke arah yang tepat.
SUMBER : 0kezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links