View Single Post
Old 6th July 2015, 08:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Banyak yang Pakai THR untuk Tebus Barang di Pegadaian

Quote:
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat cenderung membutuhkan banyak biaya, baik untuk mudik maupun keperluan rumah tangga lainnya. Oleh karena itu, guna mendapatkan dana yang cepat banyak dari masyarakat memilih ke PT Pegadaian.
Namun, meski banyak masyarakat yang menggadaikan barang maupun perhiasannya, tidak sedikit pula yang menebus barang ataupun perhiasannya. Hal ini lantaran mereka sudah mulai menerima tambahan dana.

"Kan saat ini THR sudah banyak yang turun. Jadi sekarang sudah mulai banyak yang melakukan aktivitas tebus," ucap salah satu pegawai UPC Pegadaian Cabang Bekasi yang enggan disebutkan namanya kepada Okezone, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Menurut dia, jumlah transaksi tebus lebih meningkat dari biasanya. Tidak tanggung-tanggung, transaksi yang dilakukan bisa mencapai tiga hingga empat kali lipat dari biasanya. "Jika perbandingan, mungkin kira-kira 1:3 (gadai:tebus)," imbuh dia.

Kendati banyak yang melakukan aktivitas tebus, namun dia mengungkapkan setelah Lebaran berakhir, akan kembali banyak masyarakat menggadaikan barangnya. "Setelah Lebaran nanti mereka kembali lagi untuk lakukan transaksi gadai," tukasnya.
SUMBER : 0kezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links