View Single Post
Old 7th July 2015, 02:08 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Arda Turan: Atletico Selalu Dalam Hati

Quote:

Madrid, SunduL – Arda Turan mengatakan jika dia akan selalu membawa Atletico Madrid di dalam hatinya setelah menyelesaikan transfernya ke Barcelona.

Barcelona yang menjadi juara Liga dan Liga Champion itu mengumumkan kepindahan pemain berusia 28 tahun asal Turki itu ke Camp Nou dengan banderol harga mencapai 41 juta Euro.

Setelah membela selama empat tahun di Vicente Calderon, dimana Turan memenangkan satu La Liga, Copa del Rey dan Liga Eropa, mengatakan jika dirinya tidak akan melupakan waktu kebersamaan saat berada di ibukota.

“Saya selalu mengingat Atletico Madrid di hati saya,” ungkap Turan di situs resmi klub.

“Ini menjadi empat tahun yang sungguh luar biasa. Saya sudah melewati banyak kejadian yang spesial di Atletico dan saya tidak akan melupakan rekan tim, para fans dan semua orang yang ada di klub. Saya hanya dapat mengatakan terima kasih kepada semuanya.”

Kandidat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengumumkan kedatangannya, namun menolak jika kesepakatan yang terjadi hanya dilakukan untuk memperkuat agar dirinya dapat kembali menjabat sebagai presiden.

“Kepindahan ini tidak mempengaruhi saya, ini mempengaruhi Barcelona, karena dia adalah pemain yang sudah terbukti dengan kualitasnya,” ungkap Bartomeu. “Dia akan berkontribusi besar kepada tim, saya menyambut dengan baik keputusan yang sudah dibuat oleh dewan klub.

“Arda Turan membawa kegembiraan untuk Barcelona. Saya sangat bersemangat dan senang, dia adalah pemain yang diminta oleh Luis Enrique. Merekrut pemain seperti Turan akan membawa kebaikan bagi klub dan tim.

Bartomeu juga yakin jika Turan akan menerima gaji yang lebih besar di suatu tempat di Eropa, namun dia menegaskan jika dirinya ingin selalu bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona.

“Luis Enrique meminta untuk mendatangkan dua pemain: Arda Turan dan Aleix Vidal. Saya yakin klub-klub di Eropa dapat membayarnya dengan lebih tinggi, tetapi Arda ingin bergabung bersama Barcelona dan bermain bersama Messi. Agennya juga mengatakan jika dia menginginkan datang ke Barcelona sejak awal.”

fans atletico madrid bisa terima ga ya?
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links