View Single Post
Old 8th July 2015, 08:17 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Target Penjualan Naik 9%, Kalbe Farma Tambah Produk Baru

Quote:
JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) menargetkan kenaikan penjualan hingga akhir semester II sebesar 7-9 persen. Perseroan optimistis terhadap pertumbuhan ditengah kondisi ekonomi saat ini.
Direktur Keuangan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) Vidjongtius mengatakan pertumbuhan sektor farmasi masih positif tidak seperti industri otomotif yang mengalami penurunan. Oleh karena itu, perusahaan masih positif dalam situasi makro saat ini, tidak aka nada kenaikan harga.

"Jadi kita perlu hati-hati kenaikan harga bukan yang utama, tapi lebih kepada meningkatkan volume penjualan dan meningkatkan distribusi, sehingga target 7-9 persen segi penjualan bisa dilakukan dengan baik,"ucapnya di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Untuk tetap mencapai target tersebut, di semester II perusahaan akan mendukung dengan menciptakan produk-produk baru seperti menambahkan suplemen kesehatan. Hal ini, karena area suplemen kesehatan menjadi potensi pertumbuhan yang baik dan konsumennya pun masih tersedia.

"Kami akan memperkuat sektor ini, untuk menjaga target ini bisa tercapai. Secara produk divisi kesehatan, divisi nurtrisi dan layanan distribusi akan terus dimaksimalkan hingga akhir tahun ini,"tambah dia.

Selain itu, perusahaan juga akan menambahkan lima hingga 10 obat generik. Kemudian nutrisi minuman sereal juga akan disajikan dalam bentuk produk.

"Potensi-potensi produk baru ini akan dikerjakan terus sehingga bisa memperoleh target yang diinginkan nantinya,"ucapnya.

Sementara itu, starategi lainnya Dia menuturkan, distribusi perlu ditingkatkan dengan meningkatkan jangkauannya. "Biasanya satu tahun ada dua cabang baru di kota baru.

“Misalnya di Bima, Kendari, dan Palangkara kita buka cabang-cabang baru di kota-kota baru, untuk memperkuat sektor distribusinya. Dengan adanya ini juga bisa mengcover kebutuhan yang ada,"tuturnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links