View Single Post
Old 8th July 2015, 04:08 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Yang Benar

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Yang Benar


Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Yang Benar Ace Maxs merupakan minuman premium yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami seperti ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang telah diolah secara modern oleh tangan para ahli dan tanpa menimbulkan efek samping.
Ace maxs merupakan produk unggulan PT H2O Internasional karena mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dihasilkan dari kombinasinya tersebut dan terkenal khasiatnya sebagai pengobatan alternatif. kombinasi tersebut hadir dalam kemasan 350ml ace maxs dan membantu memudahkan anda untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.
Untuk hasil yang maksimal untuk pengobatan dan kesehatan anda, ikutilah aturan Minum Ace Maxs yang baik dan benar berikut ini :
  • Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  • Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 230 ml per hari.
  • Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  • Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (530 ml perhari).
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  • Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.
PERHATIAN !!!!
Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, di sarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 3 jam setelah konsumsi Obat Dokter. Ace Maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan. Semoga Anda Cepat sembuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs , untuk informasi pemesanan Ace Maxs bisa KLIK Gambar di bawah ini :
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links