View Single Post
Old 9th July 2015, 09:15 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Telinga Sering Berdenging Salah Satu Terkena Tumor Otak

Telinga Sering Berdenging Salah Satu Terkena Tumor Otak

Telinga Sering Berdenging Salah Satu Terkena Tumor Otak Jangan pernah anggap sepele telinga berdenging karena ini adalah tanda anda mengidap beberapa penyakit berikut. Sering kali kita merasa tiba-tiba ada denging di telinga semacam sensasi suara yang sebenarnya bukan berasa dari suara disekitar biasanya dengin itu serupa ponsel, siulan, teriakan atau getaran. Waspadailah karena telinga berdering itu tanda penyakit.
Dunia medis mengenal denging pada telinga dengan tinitus ada yang bersifat sementara ada juga menderngarnya terus menerus. itu terjadi karena ada kelainan atau abnormalitas pada sistem saraf. dibawah ini beberapa penyakiy yang biasanya ditandai ooleh tinitus :
  • Tumor otak tumor otak junak atau neuroma akustik yang menyerang saraf yang memenuhi pendengaran dan keseimbangan. penyakit ini berkembang sangat lambat. Namun bila tidak ditangani maka akan terus mempengaruhi fungsi saraf dan menyebabkan kematian.
Baca juga : Obat Tumor Otak
  • Insomnia penelitian menunjukan semakin parah insomnia yang diderita seseoran maka berat juga tinitus yang diderita. Memulijkan insomnia menjadi solusi untuk mengurangi suara-suara tersebut.
  • Cedera kepala atau leher Seseorang yang terluka dikepala atau leher dapat mendengat suara berdering setelahnya. Tinitus adalah gejala yang paling sering terjadi karena trauma kepala dan leher.
  • Multiple sclerosis Multiple sclerosis adalah kondisi dimana mielin selubung pelindung serat saraf otak dan sumsum tulang belakang rusak. ketiadaan mielin menyulitkan penyampaian pesan dari saraf ke seluruh tubuh yang menyebabkan tinitus. Tinitus adalah gejala umum dari penyakit meniere bagian telinga dalam yang menyebabkan sejumlah serangan vertigo, tuli sementara dan tekanan pada telinga.
  • Gangguan sendi rahang Gangguan sendi rahang atau temporomandibular disorder (TMD) merujuk pada rasa sakit atau disfungsi pada sendi rahang dan jaringan di sekitarnya. Gejalanya adalah sulit menggerakan rahang, sulit berbicara, makan, membuat ekspresi wajah, bahkan bernafas. gangguan ini juga akan membuat pendertinya dua kali lebih beresiko gangguan saraf termasuk tinitus.
Obat Tumor Otak
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links