View Single Post
Old 9th July 2015, 03:05 PM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil

Resiko diabetes pada kehamilan memang cukup tinggi. Ibu harus mengenali gejlanya sejak dini agar bisa segera mendapatkan penanganan yang tepat dan tiak meninggalkan resiko pada janin.

Untuk mengobati diabetes gestasional pada ibu hamil, kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai solusi yang efektif untuk mengatasi diabetes pada ibu hamil.




Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas asli yang telah melalui 4 tahapan destilasi yang bertujuan untuk mengurangi rasa asin dan bau amis dari teripang tersebut. Teripang yang dugunakan dipilih dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik dari sekian banyak spesies yang bisa diolah dan digunakan untuk pengobatan.

Didalam teripang jenis ini terkandung 50 senyawa aktif biologi diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, vitamin dan mineral, dan gamapeptide.

Semua kandungan tersebut memiliki peran masing-masing dalam mengatasi diabetes dan berbagai jenis penyakit lainnya. Selain itu, jelly gamat gold-g juga tidak mengandung pemanis buatan, sehingga baik untuk penderita diabetes.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya, Anda bisa memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan berikut :


IHG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614


# Format IHG harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Anda, atau mohon maaf pesanan Anda tidak akan kami proses.

Harga jelly gamat gold-g Rp. 175.000 per botol
(Harga yang tercantum belum termasuk ongkir)

Untuk mengetahui informasi lebihlengkapnya, silahkan kunjungi http://obatdiabetesgestasional.angelfire.com/
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links