View Single Post
Old 9th July 2015, 04:48 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Mampukah Pengusaha Hotel & Restoran Manfaatkan Kesempatan?

Quote:
JAKARTA - Pemerintahan era Presiden Joko Widodo saat ini fokus untuk memajukan dunia pariwisata. Hal ini ditunjukkan oleh target pemerintah mendatangkan wisatawan asing 20 juta orang hingga 2019.
Oleh karena itu, Wakil Ketua Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Budi Tirtawisata memandang, kesempatan untuk berkembang bagi pelaku industri pariwisata sudah terbuka lebar. Tinggal seberapa besar kemauan para pelaku indutri ingin berkembang.

"Intinya seberapa sanggup dan mampu enggak harus memanfaatkan momentum yang sudah diberikan pemerintah," tutur Budi dalam MNC Business, Kamis (9/7/2015).

Terlebih, saat ini Kementerian Pariwisata mendapatkan anggaran untuk promosi pariwisata hingga Rp1,3 triliun. Bahkan anggaran tersebut rencananya akan dinaikkan menjadi Rp5 triliun pada 2016 nanti.

"Saya kira support dari pemerintah sudah tepat. Branding sudah ada, pemerintah sadar pentingnya pariwisata ini. Kami juga bersyukur untuk pertama kalinya ada Kementerian Pariwisata sendiri yang dtk digabung, jadi sangat fokus," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links