View Single Post
Old 11th July 2015, 08:12 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pencairan Dana Lapindo, Menkeu: Hadiah Lebaran Bagi Korban Lumpur

Quote:
JAKARTA - Lebaran tahun ini, menjadi Lebaran yang paling membahagiakan bagi masyarakat yang terkena dampak lumpur di Sidoarjo.

Pasalnya, masyarakat yang terkena dampak lumpur di Sidoarjo tersebut akan mendapatkan uang ganti rugi atas penandatanganan perjanjian percepatan pencairan dana lapindo antara Kementerian Keuangan, PT Lapindo Brantas Inc, dan PT Minarak Lapindo Jaya.

"Semoga hal ini menjadi hadiah Lebaran bagi masyarakat yang terkena dampak lumpur di Sidoarjo," ujar Bambang, di Gedung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Di kesempatan yang sama, perwakilan dari Bakrie Group Nirwan Bakrie menyatakan, hari ini adalah hari yang sangat berharga dan bahagia bagi PT Lapindo Brantas. Dengan ketidakmampuan perusahaan, maka keterlambatan terjadi.

"Kami mengucapkan niat tulus dan baik pemerintah yang turun tangan membantu PT Lapindo Brantas. Ini adalah janji yang Lapindo akan lunasi," ucap Nirwan.

Di tempat yang sama, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa juga berbahagia karena masyarakat di Sidoarjo.

"Malam ini malam ke-24 Ramadan yang membawa barokah kepada kita semua di dalam meringankan warga yang terdampak lumpur," ungkap Khofifah.

Sebagai tindak lanjut penandatanganan perjanjian percepatan pencairan dana lapindo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Menteri Keuangan (Menkeu) dan Menteri Sosial (Mensos) akan ke Sidoarjo pada Selasa, 14 Juli 2015 mendatang.

Menteri Basuki mengatakan, dalam penandatangan tersebut, membayar ganti rugi di Sidoarjo. Hal ini merupakan perjalanan yang cukup panjang.

"Selasa besok kami bertiga ke Sidoarjo," ujar Basuki.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links