View Single Post
Old 11th July 2015, 08:23 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ketika Miliarder Berbagi Resep Kesuksesan dengan Wartawan (2)

Quote:
JAKARTA - Seorang wartawan yang bernama Napoleon Hill mencoba menyelami pemikiran miliarder terkenal di abad ke-19 Andrew Carnegie. Carnegie pun berbagi strategi dengan hill, cara untuk menjadi kaya dan sukses. Hal ini pun mereka tuangkan dalam sebuah buku berjudul Think and Grow Rich.

Selain dari Carnegie, Hill juga mempelajari 500 miliarder lainnya selama rentang waktu 20 tahun untuk membuat formula ini. Hasilnya, dia menyimpulkan ada 13 prinsip yang harus dilakukan untuk menjadi seorang jutawan.

Jika sebelumnya Okezone telah mengulas trik satu sampai enam. Berikut adalah lanjutannya, seperti dilansir Bussines Insider.

7. Keputusan: Kuncinya adalah ketegasan

Sebuah sifat yang diakui Hill dapat dijalankan untuk memperoleh kekayaan besar adalah ketegasan. Mereka yang menetapkan keputusan dengan cepat, tahu apa yang mereka inginkan, dan mereka cenderung untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ketegasan bukan hanya sifat orang kaya, tetapi salah satu kualitas yang paling penting bagi seorang pemimpin. Membuat keputusan yang buruk, lebih baik daripada tidak membuat keputusan sama sekali.

8. Kegigihan: Jangan berhenti sampai Anda mendapatkan apa yang diinginkan

Kegigihan sangat penting ketika mencoba untuk mengakumulasi kekayaan. Hill menulis, kekayaan merespon rencana yang pasti, yang didukung oleh keinginan yang pasti, melalui kegigihan konstan. Orang-orang yang paling sukses cenderung berurusan dengan kegagalan.

9. Pemikiran yang kuat: Tempatkan diri Anda dengan yang terbaik

Orang-orang kaya menguasai pikiran teman-teman dan kolega berbakat untuk berbagi visinya. Sekelompok otak terkoordinasi atau terhubung dalam semangat keharmonisan akan memberikan lebih banyak energi dan pemikiran positif. Hal ini menjelaskan mengapa orang kaya cenderung berteman dengan orang kaya lainnya.



10. Misteri Transmutasi Seks: Pilih pasangan yang kompatibel

Energi seksual adalah energi manusia yang sangat kuat dalam menciptakan kehidupan fisik dan mengembangkan kehidupan emosional. Ketika dimanfaatkan dan diarahkan, maka energi ini dapat meningkatkan kreativitas, gairah, semangat, dan ketekunan, semua yang penting dalam mengumpulkan kekayaan.

Hill mengatakan, keinginan seks adalah yang paling kuat dari keinginan manusia. Ketika didorong oleh keinginan ini, laki-laki mengembangkan ketajaman imajinasi, keberanian, kemauan, ketekunan, dan kemampuan kreatif.

11. Alam Bawah Sadar: pemikiran positif dapat menghentikan emosi negatif

Jika benar-benar ingin menjadi kaya, Anda harus menanam keinginan itu dan kemudian membawanya dalam pikiran bawah sadar. Hill menulis, pikiran bawah sadar tidak akan tinggal diam. Emosi positif dan negatif tidak dapat mengisi pikiran pada saat yang sama.

Satu atau yang lain harus mendominasi. Ini adalah tanggung jawab untuk memastikan bahwa emosi positif merupakan pengaruh yang mendominasi pikiran seseorang. Jika ingin sukses dan menjadi kaya, sangat penting bahwa emosi positif mendominasi pemikiran negatif yang muncul.



12. Otak: Lihat orang-orang pintar dan belajarlah dari mereka

Otak manusia adalah pemancar dan penerima getaran pikiran. Hill menulis, setiap otak manusia mampu mengambil vibrasi pikiran yang sedang dirilis oleh otak lain.

Imajinasi kreatif adalah menerima set dari otak, yang menerima pikiran yang dikeluarkan oleh otak orang lain. Prinsip ini hanyalah penerapan prinsip menguasai pikiran.

13. Indra keenam: Percayalah dengan tubuh Anda

Indra keenam mencapai tingkat kebijaksanaan yang akan memungkinkan untuk mulai membuat keputusan keuangan dan kehidupan cerdas secara alami.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links