View Single Post
Old 13th July 2015, 08:19 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Mudik Bersama Bank Mandiri, dengan Garuda Indonesia

Quote:
JAKARTA - Mudik merupakan tradisi tahunan yang begitu lekat dengan perayaan Idul Fitri. Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, umat muslim Indonesia yang merantau selalu menyempatkan diri kembali ke kampung halaman.
Tujuannya untuk merayakan Idul Fitri, kembali menjalin tali silaturahmi dan melepas rindu dengan sanak saudara.

Menjelang Idul Fitri memperoleh tiket penerbangan ke kampung halaman dengan harga yang pas dengan budget memang sangat sulit. Ini dikarenakan tingginya permintaan. Untuk itulah Bank Mandiri memberikan kado spesial di hari raya bagi para nasabah setianya melalui program “Mudik Bersama Mandiri” yang dilaksanakan pada periode 28 Mei 2015 – 12 Juni 2015.

“Mudik Bersama Mandiri” merupakan hasil kolaborasi sinergis antara Bank Mandiri dengan sesama BUMN yaitu Garuda Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas masyarakat akan produk asli Indonesia, baik itu perbankan maupun maskapai penerbangan. Sebanyak 564 tiket mudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Surabaya baik kelas ekonomi maupun bisnis disediakan oleh Bank Mandiri.

Nasabah dapat memperoleh tiket penerbangan Garuda Indonesia tersebut baik secara diskon atau bahkan gratis dengan menukarkan mandiri fiestapoin atau membeli tiket dengan mandiri kartu kredit. Caranya sangat mudah. Perbanyak saja transaksi melalui Bank Mandiri untuk memperoleh mandiri fiestapoin. Untuk mendapatkan gratis tiket, 1 tiket bernilai sama dengan 500 fiestapoin dan setiap nasabah dapat memperoleh hingga 4 tiket (*).

Sementara untuk memperoleh tiket Garuda dengan diskon bahkan hingga gratis dari mandiri kartu kredit, nasabah tinggal memperbanyak penggunaan mandiri kartu kredit agar memperoleh powerpoin, yang pertengahan Juni kemarin bergabung menjadi mandiri fiestapoin. Proses penukaran poin dapat dilakukan di walk in center kartu kredit. Diskon yang diperoleh tergantung dari jumlah poin yang dimiliki.

Jika membeli tiket menggunakan powerpoin lewat tokone.com dan mandiri travel center, nasabah diberi diskon hingga 50 persen. Ada juga program cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk pembelian tiket di kelas bisnis.

Program ini disambut dengan begitu antusias oleh para nasabah. Minggu (12/7) lalu, CEO Bank Mandiri Budi G Sadikin, CEO Garuda Indonesia Arif Wibowo bersama Rini Soemarno selaku Menteri BUMN dan Presiden Direktur Angkasa Pura II Budi KaryaSumadi, melepas rombongan nasabah yang menjadi peserta " Mudik Bersama Mandiri".

Rombongan pertama adalah peserta mudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta kemudian dilanjutkan dengan keberangkatan peserta mudik rute Jakarta – Surabaya. Kini mereka telah mendarat dengan selamat di kota tujuan dan siap merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Bank Mandiri berharap program mudik serupa dapat kembali dilangsungkan setiap tahun sehingga membantu masyarakat terutama nasabah Bank Mandiri untuk dapat mudik dengan aman dan nyaman. Menggunakan maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia mereka dapat sampai di kota tujuan dengan selamat dan menikmati momen bahagia bersama keluarga tercinta.

(*) Selama persediaan kuota tiket mencukupi (Adv)
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links