View Single Post
Old 14th July 2015, 08:20 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Tas Louis Vuitton Tidak Pernah Didiskon

Quote:
JAKARTA - Tas-tas branded seperti Louis Vuitton, Chanel, Hermes hingga Gucci belum menerapkan aturan pembebasan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 40 persen. Padahal aturan ini seharusnya berlaku pada 9 Juli 2015.

Produsen tas-tas yang dibanderol puluhan juta hingga ratusan juta ini tidak pernah memberlakukan diskon atau pemotongan harga. Terlebih lagi saat ini mendekati hari raya Lebaran Idul Fitri 1436 H.

"Kami enggak pernah ada diskon," ucap salah satu petugas sales gerai Louis Vuitton di pusat perbelanjaan (mall) di kawasan Jakarta Pusat.

Tidak hanya Louis Vuitton yang tidak pernah memberlakukan diskon, tas branded lainnya dengan merek Gucci, Chanel pun tidak menerapkan aturan diskon atau promo.

Namun, untuk tas merk Versace memberlakukan diskon untuk produk-produk yang lama. Diskon yang diberikan pun terbatas. "Cuma beberapa tas aja yang dapat diskon. Ini sebelumnya harga Rp23 juta jadi Rp18 juta. Diskon lebaran," ujar sales gerai Versace.

Tas merek Versace pun belum memberlakukan aturan penghapusan PPnBM sebesar 40 persen. Dirinya berdalih, tas-tas Versace yang ada di display sudah terkena PPnBM.

"Ini kan tasnya udah masuk lama, jadi sudah kena pajak. Mungkin bulan selanjuntnya tidak kena," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links