View Single Post
Old 14th July 2015, 09:04 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Berbahaya Penyakit Meningitis

Berbahaya Penyakit Meningitis

Berbahaya Penyakit Meningitis – Meningitis adalah kekhawatiran utama bagi orang tua, tetapi sementara ini akan banyak yang mendengar tentang tekanan B dan C, beberapa akan tahu tentang meningitis W, bentuk virulen yang mempengaruhi remaja dan sanga cepat untuk berkembang. Dilansir DailyMail, ST-11 tekanan meningitis W pertama kali muncul di Inggris pada tahun 2008 dan mengalami peningkatan lima kali lipat dalam kasus yang terjadi sejak 2009.

Keluarga Edward Saunders, seorang mahasiswa 18 tahun dari Bristol, merasakan bahwa penyakit ini sangat cepat berkembang pada anaknya. Padahal Edward kala itu sedang menjalani kuliahnya di Warwick University, dan mahasiswa tersebut meninggal dalam waktu 12 jam setelah jatuh sakit pada September 2013.

“Penyakit itu luar biasa cepat menyebar,” kenang ibunya, Tracey. “Gejala meningitis W bisa terjadi dengan sangat tidak biasa, seperti infeksi tulang dan paru-paru, dan ini membuat sulit dokter untuk mengidentifikasinya,” kata Dr Nelly Ninis, seorang dokter anak konsultan di Rumah Sakit St Mary, Paddington.
Baca juga : Obat Infeksi Tulang

Remaja sangat berisiko tertular meningitis, sebagian karena mereka bersifat lebih mobile dan menemukan lebih banyak jenis bakteri masuk ke tubuh. Perubahan hormon juga dapat membuat mereka lebih rentan.
Tapi saat ini NHS mengumumkan program vaksinasi terhadap meningitis W untuk remaja. Sementara itu, bayi yang baru lahir setelah 1 Mei tahun ini juga dapat divaksinasi terhadap meningitis B, dengan obat baru yang juga berisi beberapa perlindungan terhadap meningitis W.
Meningitis adalah peradangan pada selaput otak dan sumsum tulang belakang, yang disebabkan oleh virus atau bakteri. Meningitis bakteri dapat berkembang menjadi keracunan darah, yang dapat menyebabkan kegagalan organ. Obat Infeksi Tulang
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links