View Single Post
Old 15th July 2015, 04:19 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jun 2015
Userid: 4003
Posts: 187
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Talking Tata Cara Ajian Semer Mesem

Ajian Semar Mesem - Mantra Ajian Semar Mesem adalah salah satu mantera pelet populer dikenal kalangan masyarakat sebagai pelet untuk menundukkan hati seseorang wanita,biarpun orang itu tidak mempunyai rasa cinta terhadap kita.Atau juga Tidak heran ajian semar mesem sangat banyak digunakan wanita PSK sebagai pelet,Dan disamping Ajian Jaran Goyangnya.
Meskipun mantera pelet semar mesem sangat dikenal,Tetapi sangat jarang sekali yang mengetahui bagaimana pastinya ajian semar mesem. bagi anda yang ingin amalkan ilmu ini Berikut simak cara yang perlu anda lakukan.

Ritual yang perlu dilakukan:

Ritual Mutih - 7 hari 7 malamRitual Patigeni 1 hari 1 malamRitual mulai dikerjakan hari Slasa Kliwon. Lihat kalender Jawa

Bacakan mantera pelet ini sebelum anda tidur sambil membayangkan wajah orang yang anda tuju, terlebih baik jika anda memiliki foto seseorang itu.
Ajian Semar Mesem yang dibacakan:
Ingsun amatak ajiku siSemar Mesem Mut-mutaku Inten, Cahyaku manjing pilingan ku kiwo tengen Sing nyawang kegiwang Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep Kumanthil ing telenging sanubariku Yo iku si jabang bayi (sebut namanya) Wis tentu teko welas asih maring badan seliraku Saking kersaning Allah


Arti bahasa indonesia:
Aku merapal manteraku siSemar MesemMut-mutaku IntanCahayaku terbit dari arah kening kiri kananYang memandang kebimbanganApalagi jika yang memandang yang tertancapMelekat dalam relung sanubarikuYakni sijabang bayi.........

sudah pasti akan hadir belas kasih di jiwa ragakuAtas kehendak Allah


Peraturan Seperti Berikut ini :


Baca lebih dulu :
Segala sesuatu yang ada di alam ini mempunyai roh. Baik manusia, hewan, tumbuhan, matahari, bulan, planet dan juga alam semesta ini. Masing-masing roh itu mempunyai ciri kekuatan tersendiri dan saling pengaruh satu sama lain sehingga terciptalah satu harmonisasi luar biasa.
Hanya ada satu jenis roh dialam ini yang kita kenal, karena biasa kita melihat mendengar atau membaca cerita mengenai seorang Jagoan ataupun Pendekar yang memakaikan kekuatan salah satu hewan,matahari, bumi atau apa saja. Dan memang itu dapat terjadi jika seseorang manusia bisa menggali dan mempelajari.

Sumber
ani126 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links