View Single Post
Old 16th July 2015, 10:13 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kaki Bengkak Akibat Asam Urat

Kaki Bengkak Akibat Asam Urat

Kaki Bengkak Akibat Asam Urat Asam urat bisa menyebabkan kondisi kronis yang serius, seperti kaki bengkak. Kaki bengkak akibat asam urat bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Ada berbagai metode pengobatan yang bisa anda tempuh untuk mengobati kondisi ini. Kaki bengkak ini biasanya disebabkan karena kandungan asam urat yang berlebih dalam tubuh sudah sangat mengkhawatirkan. Asam urat bermula dari produksi zat purin dalam tubuh yang berlebih sehingga tubuh sudah tidak mempu menampungnya dan mengubahnya menjadi asam urat. Asam urat yang berlebih bisa menyebabkan kaki bengkak dan di beberapa kondisi akan menyebabkan radang dan juga rasa nyeri yang luar biasa saat menggerakkan persendian. Zat purin penyebab asam urat biasanya disebabkan karena konsumsi makanan yang kurang terkontrol.
Zat purin penyebab asam urat banyak terkandung pada makanan berlemak, seperti jeroan, sea food, gorengan, daging, dan bahkan beberapa jenis sayuran dan buah. Sayur dan buah yang dilarang dikonsumsi penderita asam urat diantaranya adalah kangkung, buncis, asparagus, kembang kol, bayam, daun singkong, daun pepaya, jamur kuping, durian, nanas, dan air kelapa. Selain itu, penderita asam urat juga tidak diperbolehkan mengonsumsi kacang-kacangan. Kaki bengkak akibat asam urat memang sudah berada pada kondisi yang kronis dan memerlukan penanganan serius. Meskipun demikian, bukan berarti Anda harus pergi ke dokter dan mengopreasi kaki yang bengkak tersebut. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat herbal ace maxs. Obat herbal Ace Maxs mampu menghilangkan efek dari asam urat secara efektif aman dan tanpa mengandung efek samping negatif.
Mencegah asam urat memang selalu lebih baik dari pada mengobati, kaki bengkak akibat asam urat bisa dicegah dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan berolah raga secara teratur. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan asupan makanan sehari-hari. Olah raga akan menghantarkan energi sehingga tubuh Anda tidak perlu menyimpan zat purin yang berlebihan yang dapat menyebabkan asam urat. Selain itu, kontrol asupan makanan sehari-hari juga akan mampu memperbaiki metabolisme dan juga mengamankan asam urat. Untuk mencegah asam urat, Anda sebaiknya lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung potasium, sepetti yougurt, pisang, dan kentang. Selain itu, adan juga akan dianjurkan untuk lebih banyak mengonsumsii buah yang banyak mengandung vitamin C dan juga perbanyak mengonsumsi karbohidrat, seperti nasi, singkong, dan roti.
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links