View Single Post
Old 19th July 2015, 08:32 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pengusaha Minta Terlibat Tentukan Kebijakan Ekonomi

Quote:
JAKARTA - Pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta untuk dilibatkan dalam rapat pembuatan kebijakan oleh pemerintah. Pasalnya, selama ini kebijakan tersebut sering menimbulkan kontroversi bagi para pengusaha.
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pemberdayaan Daerah dan Bulog, Natsir Mansyur, meminta agar pemerintah kembali mengaktifkan Komite Ekonomi Nasional (KEN) sebagai katalisator pengusaha dan pemerintah.

"Kalau enggak aktif KEN nya, nanti jalan sendiri-sendiri. Tiap kementerian bikin kebijakan dan pengusaha enggak diajak. Nanti ramai lagi kan. Ini jadi jelek kebijakan pemerintah," ujar Natsir di Jakarta, Sabtu (18/7/2015).

Menurutnya, selama ini Kadin tidak pernah dilibatkan bersama dengan Kementerian teknis terkait pembahasan kebijakan khususnya pada sektor industri.

"Kayak Kementerian Perindustrian (Kemenperin) belum membahas RPP Perin, Kadin enggak dilibatkan. Karena Pak Saleh (Menperin) masih baru kita berharap kebijakan Menterinya melibatkan kita," ujar dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links