View Single Post
Old 20th July 2015, 12:07 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 2 Jul 2015
Userid: 4032
Posts: 27
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default 10 daftar lagu yang enak di dengar

Selamat malam mas, malam sudah menjelang pagi, ingin berbagi lagu yang enak di dengar, saya gak tahu forum ini memperbolehkan atau tidak, kalau boleh terima kasih kalau tidak boleh kok di hapus sama bang Admin, tenang rela kok

Nah dari pada saya sibuk ngurusin Adsense yang tidak juga di terima lebih baik saya ganti profesi nyenengin diri saja, siapa tahu ada orang yang suka juga.

Disini saya ingin share lagu yang menurut saya enak di dengar dan mudah mudahan sobat juga suka. bukan bermaksud promosi atau mengajak untuk membajak lagu, tapi niat saya hanya untuk membuat sampeyan senang aja hehehe.

Berikut daftar lagu yang sudah saya rangkum dengan tambahan kata alay mudah mudahan bisa membuat sobat tesenyum.

1. Tahta - Tak Perlu Kembali - Alasa saya menempatkan Tahta diurutan pertama karena saya yakin disini banyak orang yang terluka karena di tinggalkan kekasih tanpa alasan yang jelas dan membuat kita muak dengan tingkah laku si dia hingga membuat kita tak mau lagu si dia kembali.

2. Base Jame - Bukan Pujangga - Nah lagu ini cocok buat Anda yang sedang jatuh hati pada sang pujaan hati, lagu ini cocok sekali dengan gambaran isi hati Anda dan lagu ini sangat romantis, pokoknya enak banget untuk didengar.

3. Jikustik - Puisi - Bagi Anda yang suka lagu romantis, lagu ini tidak boleh ketinggalan di daftar musik Anda, karena lagu ini lagu yang bener-bener menyentuh, coba deh dengar dan rasakan lagu ini pasti Anda akan menangis dan terharu.

4. Rama - Bertahan - Lagu ini cocok buat Anda yang bertahan dengan pacar Anda walaupun itu menyakitkan, namun apa daya cinta itu membutakan kita hingga kita tidak bisa melihat baik buruknya si dia dan yang terlihat hanyalah ke indahan saja, walau itu sakit.

5. Lobow - Salah - Seperti ini rasanya jika di mata kekasih selalu salah, berbuat apapun selalu salah padahal niat kita itu baik dan tulus, dan bahkan semua itu hanya untuk si dia tapi mengapa si dia tidak pernah menghargai kita, sakit dan sakit banget.

6. Naff - Jangan Letih Mencintaiku - Lagu ini menggambarkan seseorang yang bener-bener mencintai sang kekasih, saking cintanya si dia menginginkan sang kekasih tidak meninggalkan dia dan di akhir dari vidio klipnya si dia di duakan, padahal dia bagitu tulus mencintainya.

7. Shaden - Pacarku - Lagu ini asyik banget untuk di dengar untuk Anda yang baru pacaran kemudia di duakan dan si dia ,minta putus, pdahal si dia berjanji untuk selalu setia eh baru berapa bulan minta putus.

8. Ungu - Laguku - Lagu ini populer sekitar tahun 2005 sampai 2006 kalau tidak salah, lagu ini bener bener menyentuh dan lagu ini menggambarkan seseorang yang sedangjatuh hati tapi tidak mampu bicara dan dia hanya bisa bernyanyi.

9. Elemen - Cinta Sejati - Nah beginilah cinta sejati hanya bisa bertahan walau terluka, yang jelas cinta itu butuh pengorbanan dan cinta itu tak harus saling memiliki, tapi masih adakah di jaman sekarang ada cinta sejati, saya rasa uang ada cinta pun ada hehehe.

10. Utopia - Telah Habis - Lagu ini menjadi sountrack film juragan jengkol, bukan hanya filmnya yang bagus tapi lagunya pun bagus sekali. Musiknya sih sedikit mirip dengan band coklat untuk Anda yang suka dengar gitar lagu ini cocok buat Anda.

Nah cukup itu saja, sudah malam mau bobok. terima kasih
buatblog is offline   Reply With Quote
Sponsored Links