View Single Post
Old 21st July 2015, 08:36 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Parcel Masih Jadi Favorit Jelang Lebaran

Quote:
DEPOK - Banyak cara dalam menyampaikan ucapan Selamat Berlebaran dan menghaturkan permohonan maaf ketika momen Lebaran tiba. Selain itu, masyarakat juga kerap memberikan ucapan terima kasih dalam bentuk parcel.
Parcel pun menjadi peruntungan bagi para penjualnya, terlebih pada saat Lebaran. Mereka pun menyiapkan puluhan bahkan ratusan parcel untuk Lebaran tahun ini.

Salah satu toko Maju Apik milik Bu Andi di daerah Pal Depok pun mempersiapkan ratusan parcel. Di toko terdapat tiga jenis parcel seperti parcel buah, parcel biskuit dan parcel keramik.

"Penjualan biskuit itu sampai 50 persen. Naik tajam," tuturnya kepada Okezone, di Depok, Senin (20/7/2015).

Menurutnya, parcel buah tersebut dia jual dengan harga berkisar dari Rp500-Rp700 ribu, sementara untuk parcel biskuit dijual dengan harga Rp200 ribu, dan parcel keramik harga kisaran Rp250 ribu hingga Rp1 juta.

"Kalau parcel biskuit itu isinya kopi, coklat, minuman, makanan ringan. Sementara Parcel buah-buahan ada anggur, jeruk, pir dan lainnya. Sedangkan untuk parcel keramik isinya adalah perabotan rumah tangga," jelas dia.

Menurutnya, puncak penjualan terjadi saat Ramadan lalu. Dia mengatakan, saat Lebaran Kemarin penjualannya meningkat tajam. "Pesanan dari kantor-kantor dan pribadi sudah banyak yang pesan waktu itu," ujarnya.

Sayangnya, dia tidak mengatakan berapa keuntungan yang didapat selama berjualan parcel di bulan Ramadan lalu. "Setiap hari selama Ramadan pasti habis. Bikinnya sebulan, jualnya seminggu," tukas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links