View Single Post
Old 21st July 2015, 08:37 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harga Buah Terlalu Mahal, Penjualan Parcel Turun Tajam

Quote:
DEPOK - Penjual parcel mengeluhkan adanya penurunan penjualan parcel pada Lebaran tahun ini. Pasalnya, hampir semua jenis parcel mengalami penurunan penjualan tahun ini.
Hal tersebut disampaikan, Pemilik toko parcel Maju Apik, Ibu Andi. Dia menuturkan kendati ada kenaikan, namun parcel buah mengalami penurunan penjualan yang drastis, karena harga buah-buahan yang mahal.

"Untuk tahun ini, parcel buah alami penurunan penjualan. Karena harganya mahal. Anggur saja Rp70-R[80 ribu. Jangkauan ke masyarakat enggak kena. Justru yang meningkat permintaan biskuit," katanya kepada Okezone di Depok, Senin (20/7/2015).

"Tahun lalu bisa jual sampai ratusan parcel buah. Tahun ini sulit," tambah dia.

Menurutnya, mahalnya harga buah membuat dia harus menyesuaikan harga parcel buahnya di kisaran Rp500-Rp700 ribu. "Padahal parcel biskuit itu naik sampai 50 persen. Naik tajam. Justru yang merosot parcel buah," katanya.

Selain itu, dia mengatakan jika penjualan parcel tahun lalu lebih baik dibandingkan tahun ini. "Dulu bisa dua kali lipat dari ini. Kalau sekarang keuntungan merosot. Masalahnya di buah. Termakan di modal kita, jadi enggak nutup," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links