View Single Post
Old 21st July 2015, 08:48 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Garuda Indonesia Kembali Buka Penerbangan Dari dan Menuju Ternate

Quote:
Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembalikan mengoperasikan penerbangan dari dan menuju Ternate. Ini Sesuai dengan NOTAM “Notice to Airman” terbaru yang dikeluarkan otoritas penerbangan dengan nomor 0589/15 mengenai pembukaan kembali Bandara Sultan Babullah, Ternate pada Senin (20/7/2015) pukul 09.00 WIT.

Dengan dibukanya Bandara Sultan Babullah, Ternate tersebut, Garuda Indonesia melayani penerbangan Ternate - Makassar pada pukul 12.30 WIT (GA 661) dan Ternate - Manado pada pukul 14.20 WIT (GA 685). Kedua penerbangan tersebut menggunakan pesawat Bombardier CRJ100 NextGen.

Pelaksana Harian VP Corporte Communications PT Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan dalam keterangannya, mengatakan, pasca dikeluarkannya NOTAM “Notice to Airman” pada Jum'at (17/9/2015) lalu, mengenai penutupan Bandara Sultan Babullah, Ternate, sebanyak 28 penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Ternate dibatalkan.

"Antara lain pada rute-rute penerbangan Ternate - Manado pp, Ternate - Ambon pp, Ternate - Jakarta pp dan Ternate - Makassar," jelas dia.

Selain melayani penerbangan dari dan menuju Ternate, Garuda Indonesia juga telah melayani penerbangan dari dan ke Bandara Juanda Surabaya, Bandara Belimbingsari Banyuwangi dan Bandara Notohadinegoro Jember setelah beberapa waktu yang lalu beberapa Bandara tersebut ditutup akibat erupsi dari Gunung Raung, Bondowoso, Jawa Timur.

Garuda Indonesia saat ini telah melayani penerbangan dari Ternate ke beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya adalah ke Jakarta, Manado, Ambon dan Makassar.(Amd/Nrm)
SUMBER : Liputan6.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links