View Single Post
Old 22nd July 2015, 08:16 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Mendag Ingin Pedagang Gedebage Bisa Jualan Pasca-Libur Lebaran

Quote:
BANDUNG - Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meninjau lokasi kebakaran Pasar Gedebage Kota Bandung. Kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari tersebut telah menghanguskan ratusan kios.
Pada kesempatan itu Mendag melakukan dialog dengan perwakilan para pedagang yang kiosnya terbakar. Dia beserta Gubernur juga memberikan beberapa instruksi penanganan para pedagang sehingga mereka bisa kembali berjualan.

Gobel mengatakan, pembangunan kios darurat harus segera dilakukan untuk memastikan aktivitas pada pedagang bisa kembali berjualan setelah musim libur lebaran.

"Kata Wali Kota, lahan untuk pasar daruratnya sudah disiapkan, teknisnya di beliau. Namun harus dipastikan tidak mengganggu aktivitas perdagangan," kata Rahmat Gobel di Bandung, Selasa (21/7/2015).

Pada kesempatan tersebut, dia juga meninjau reruntuhan pasar yang terbakar dan sesekali berdialog dengan Gubernur Heryawan dan Wali Kota Ridwan Kamil terkait pembangunan pasar yang baru di tempat itu.

Dia berharap, ke depan pasar itu akan dibangun dengan sistem terpadu, sehingga lebih efektif dan bisa menampung lebih banyak pedagang di kawasan Bandung Timur. "Pasar ini konsepnya sudah bagus, dan perlu dipoles lebih baik lagi sehingga Pasar Gedebage menjadi andalan bagi warga Bandung Timur ini," tutur dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links