View Single Post
Old 27th July 2015, 12:47 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 23 Sep 2014
Userid: 2577
Posts: 13
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Hal penting seputar lingerie

Permintaan akan pakaian dalam lingerie dalam negeri saat ini semakin meningkat. Begitu pula dengan orang yang mulai usaha menjual lingerie baik secara online maupun offline. Namun, dengan meningkatnya permintaan dan penjualan, komentar negative akan lingerie tidak menurun, beberapa penjual seringkali terkena dampak negative ini. Mereka seringkali menjadi kambing hitam dari penyalahgunaannya. Padahal, lingerie itu digunakan sebagai pakaian dalam dan jika ada yang menggunakannya sembarangan maka itu bukan salah penjual.

Ada beberapa alasan mengapa wanita suka memakai lingerie. Alasan tersebut adalah :
1. Seksi
Kebanyakan kaum wanita menyukai penggunaan lingerie karena wanita akan merasa seksi pada saat mengenakannnya.
2. Memancing gairah
Salah satu tujuan yang paling penting dari lingerie dan beberapa alasan wanita senang menggunakan lingerie adalah keinginan untuk menarik perhatian pasangannya.
3. Merasa lebih cantik
Kecantikan selalu memiliki definisi yang berbeda oleh beberapa orang, namun, wanita pasti akan selalu merasa lebih cantik bila mengenakan lingerie yang sesuai.
4. Nyaman
Salah satu dari beberapa alasan terpenting wanita senang mengenakan lingerie adalah karena kenyamanan. Dibanding menggunakan pakaian dalam lainnya, lingerie tidak terlalu memberikan tekanan.
5. Memperlihatkan bentuk tubuh
Wanita selalu ingin menyenangkan hati pasangannya. Oleh karena itu, mengenakan lingerie adalah salah satu bentuk tindakan untuk menyenangkan hati pasangannya.

Jika anda termasuk orang yang masih bingung apakah membeli lingerie merupakan sesuatu yang tepat dengan alasan banyak orang seringkali menyalahgunakan lingerie. Maka anda harus tahu kapan waktu dan tempat yang tepat untuk mengenakan lingerie. Lingerie sebaiknya hanya digunakan pada malam hari saat tidur. Karena lingerie memiliki bahan yang tipis dan tidak akan membuat anda kepanasan pada saat tidur. Sedangkan tempat terbaik untuk menggunakannya adalah di kamar anda sendiri. Menggunakan lingerie di depan umum bukanlah cara yang tepat untuk menggunakannnya.

Bila anda masih belum yakin juga, mungkin manfaat lingerie akan membantu anda agar yakin.
1. Memberikan fantasi pada suami.
Kebanyakan kaum pria senang berfantasi. Melihat anda menggunakan lingerie akan membuat mereka memiliki fantasi yang menyenangkan. Sehingga, hubungan suami istri menjadi lebih menyenangkan dan harmonis.
2. Mengubah suasana kamar
Apabila anda menggunakan lingerie maka bisa dikatakan akan memanjakan suami saat pulang kerja. Alangkah sangat menyegarkan suasana bahkan suami anda yang tadinya tidak bersemangat akan menjadi bersemangat. Hal ini karena ingin memilih dekat dengan anda yang seksi.
3. Menguatkan hubungan suami istri
Hubungan yang baik pada saat kegiatan suami istri akan memperkuat hubungan suami istri. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika anda menggunakan lingerie pada saat akan bercinta dengan suami. Hal inin bertujuan agar dapat memberikan keharmonisan dalam rumah tangga.
4. Meningkatkan gairah suami
Bisa dikatakan lingerie adalah salah satu perekat dalam hubungan suami istri. Jika sudah demikian maka akan sangat mudah untuk membuat suami meningkat. Dengan antusiasme yang dimiliki suami, maka istri akan merasakan hal yang sama.
5. Penting pada masa pengantin baru
Masa pengantin baru adalah masa pada saat suami anda memberikan penilaian awal pada diri anda. Jika anda sanggup memberikan kesan yang positif, maka suami anda pasti akan semakin lengket dengan anda.

Apabila anda sudah yakin dengan penjelasan di atas, maka sekarang adalah waktunya anda untuk memilih lingerie yang pas dengan anda. Anda bisa membeli nya secara offline maupun online. Masing-masing memiliki keuntungan tersendiri. Salah satu website yang menjual lingerie adalah vavavoomlingerie.net. di dalam website ini anda akan diberikan penjelasan yang memudahkan anda dalam membeli lingerie. Bahan yang dipilih pun merupakan bahan yang nyaman, halus dan berkualitas.

Berikut adalah tips agar anda dapat memilih lingerie yang sesuai dengan keinginan anda :
1. Tidak perlu membeli lingerie dengan harga mahal
Barang yang mahal belum tentu berkualitas bagus. Jangan tertarik pada harga yang mahal karna belum tentu harga mahal menyajikan kualitas yang bagus. Apalagi jika anda membeli online di mana anda tidak mencobanya secara langsung.
2. Sesuaikan dengan bentuk tubuh anda
Lingerie akan dapat menonjolkan kelebihan bentuk tubuh anda jika anda memilih lingerie yang benar-benar pas dengan bentuk tubuh anda. Selain itu, lingerie yang tidak nyaman juga akan mempengaruhi kualitas hubungan suami istri anda.
3. Pilih warna yang menarik
Apabila anda ingin memilih lingerie yang menawan. Maka salah satu hal yang harus anda perhatikan adalah warna yang menarik. Warna lingerie yang menarik akan membuat suami anda focus pada saat berhubungan.
4. Pilih dengan mood yang bagus
Pastikan anda sedang berada dalam keadaan gembira atau bersemangat saat akan memilih lingerie. Karena mood yang bagus akan membantu dalam memilih lingerie yang sesuai dengan pilihan anda.
Likes:(1)
irvanzzz is offline   Reply With Quote
Sponsored Links