View Single Post
Old 28th July 2015, 10:34 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Makan Berlebihan Menyebabkan Perut Buncit

Makan Berlebihan Menyebabkan Perut Buncit


Makan Berlebihan Menyebabkan Perut Buncit Lemak di perut membuat tampilan anda ,menjadi tidak sempurna, Apalagi jika lemak diperut sampai menyebabkan perut menjadi buncit. Segera tangani dengan serius apabila anda memiliki kelebihan lemak di sekitar perut.
Dibawah ini merupakan tips untuk mengatasi perut buncit :

  • Hidnari dula dan minuman manis - Gula yang sering ditemui sehari-hari merupakan setengah dari glukosa dan fruktosa. Fruktosa hanya dapat dimetabolisme dalam jumlah kecil dihati ketika mengkonsumsi terlalu banyak gula halus dapat membuat aliran fruktosa membanjiri hati hingga menubahnya menjadi lemak.
  • Minuman manis memiliki resiko 60% menyebabkan obesitas pada anak-anak kalori cair tidak terdaftar oleh otak sehingga ketika anda mengkonsumsi minuman manis anda mendapatkan kalori yang lebih besar. Anda harus meminimalkan konsumsi gula anda bahkan juga menghindari minuman manis termasuk jus, teh dan kopi yang ada gula didalamnya karena gula menrupakan penyebab utama perut berlemak.
  • Olahraga fisik secara aktif - Olahraga dapat membantu anda hidup sehat, Olahraga seperti aerobik, berjalan cepat, dan berenang bisa mengurangi lemak yang ada dalam perut, Tidak hanya itu saja berdsepedah juga bisa mengusir perut buncit anda. Lakukan olahraga tersebut secara rutin maka anda akan melhat hasilnya secepat mungkin.


Baca juga : Mengurangi Nafsu Makan

  • Konsumsi protein - Protein mengurangi keinginan 60% anda akan asupan kalori dan juga dapat membantu meningkatkan metabolisme anda. Sebuah studi menyatakan bahwa protein berbanding terbalik dengan lemak perut dan sudah jelas perut buncit anda bisa diatasi dengan protein. Anda perlu mengkonsumsi maknan laut, ikan, daging unggas dll, Bahkan jika asupan anda belum juga tercukupi anda bisa meminum suplemen protein.
  • Konsumsi maknaan kaya serat - Mengkonsumsi serat membantu kurangi berat badan tapi ingat tidak semuat serat punya efek yang sama. Serat bisa memberi anda perasaan kenyang dan mengurangi nafsu makan, Serat tanaman sangat efektif dalam menghilangkan perut buncit yang mengarah ke perbaikan metabolisme. Jadi anda hanya perlu makan makanan nabati seperti sayuran dan buah-bauahan bahkan kacang-kacangan dan beberapa sereal gandum juga menrupakan sumber serat yang baik.
  • Batasi asupan karbohidrat - Membatasi asupan karbohidrat bisa mengurangi nafsu makan dan membantu menurunkan berat badan anda. Studi juga telah menjunjukan bahwa diet rendah karbohidrat menyebabkan 3x lipat menurunkan berat badan ketimbang diet rendah lemak.
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links