View Single Post
Old 29th July 2015, 02:46 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3099
Posts: 30
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Stretch Mark Pada Ibu Hamil Yang Aman

Jual Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil Dapat Dioles Dan Diminum

Guratan-guratan pada kulit selama hamil atau dikenal sebagai stretch mark, dialami sebagian besar ibu hamil. Namun jangan khawatir, Ibu bisa mencegah sekaligus menghilangkan stretch mark tersebut dengan cara mengoleskan obat herbal dari teripang laut bernama Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang terbukti dapat mencegah sekaligus menghilangkan guratan-guratan akibat stretch mark dengan efektif dan aman tidak berbahaya. Selain dapat dijadikan sebagai obat oles yang dapat menghilangkan stretch marks, Jelly Gamat Gold-G juga dapat dikonsumsi dengan cara diminum atau dicampurkan ke dalam air hangat, hal ini bertujuan untuk memperbaiki sel jaringan kulit dari dalam yang mengalami kerusakan akibat adanya stretch marks. PESAN SEKARANG, barang baru transfer pembayaran ! info lengkap klik Cara Pesan atau hubungi kami di 085.316.695.777

Penjelasan Mengenai Stretch Marks Pada Ibu Hamil

Stretch mark merupakan tanda perut yang berupa guratan putih yang memanjang dengan pola yang tidak beraturan. Stretch Mark ini terbentuk karena adanya peregangan pada kulit sedangkan jaringan elastisitasnya pada bagian bawah kulit robek akibat adanya peregangan tersebut. Untuk ibu hamil, tentunya sangat rentan terkena stretch mark, karena kulit mereka mengalami peregangan akibat adanya pembesaran kehamilan dari bulan ke bulannya. Oleh karena itu, ibu hamil sulit untuk menghindari dari adanya stretch mark ini. Stretch mark banyak terjadi tentunya pada perut ibu hamil, paha dan lengan. Namun kini telah ada solusi untuk mencegah sekaligus menghilangkan stretch mark tersebut dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang aman dan tidak berbahaya.

Setelah melahirkan, stretch marks akan hilang dengan sendirinya, namun hal tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama yaitu antara 6-12 bulan pasca melahirkan. Namun kebanyakan ibu hamil menginginkan untuk menghilangkan stretch mark dengan cepat karena stretch mark tersebut membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri. Nah, untuk membantu menghilangkan sekaligus mencegah stretch mark tersebut agar tidak muncul pada permukaan kulit, Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan tepat sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang dapat membantu mempercepat dalam menghilangkan stretch mark dengan cara memulihkan kembali sel-sel dan jaringan kulit yang mengalami kerusakan akibat munculnya stretch mark.

Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil


Untuk mencegah sekaligus menghilangkan stretch mark dengan cepat dan efektif, Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang paling tepat dan aman untuk dijadikan sebagai pilihan dalam mengatasi stretch mark. Terbuat dari bahan herbal khusus yang sangat aman untuk dikonsumsi serta tidak akan memberikan dampak negatif dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan minuman kesehatan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dapat mengatasi masalah stretch mark pada ibu hamil dengan cepat dan aman. Bahan khusus yang digunakan Jelly Gamat Gold-G ini yaitu ekstrak teripang laut yang berjenis Stichopus Variegatus yakni jenis teripang spesies laut paling baik diantara teripang spesies laut lainnya karena memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak miliki oleh jenis teripang laut lainnya. Kandungan Gamapeptide ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan jaringan, menstabilkan emosi, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, serta dapat memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sudah memiliki :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Kandungan Vitamin Dalam Jelly Gamat Gold-G
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Saponin.
  • Lektin.
  • Asam Amino.
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Vitamin dan Mineral.
Apa apalasan Jelly Gamat Gold-G dapat mencegah dan menghilangkan stretch mark ? Hal ini dikarenakan kandungan kolagen yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G sangat tinggi sehingga dapat membantu para ibu hamil dalam mengatasi masalah stretch mark dengan cepat dan aman. Kolagen merupakan sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh yang memiliki fungsi sebagai pelembab alamibagi kulit yang mana, ibu hamil yang terkena stretch mark sangat membutuhkan unsur kolagen ini karena pada masa kehamilan kulit ibu hamil akan mengalami peregangan yang pada akhirnya akan menimbulkan guratan guratan yang disebut stretch mark yang disebabkan karena pada saat hamil, kelembaban kulit akan berkurang dan dengan kandungan kolagen inilah kelembaban tersebut akan terpenuhi dengan baik sehingga dapat mencegah ibu hamil dari gangguan stretch mark.

Selain itu, menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia telah mengungkapkan bahwa teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan sebagai Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi sel atau jaringan yang memiliki daya kerja yang sangat cepat sehingga dapat mengatasi atau memperbaiki sel atau jaringan yang mengalami kerusakan agar dapat pulih kembai. Kandungan Cell Growth Factor ini sangat dibutuhkan oleh ibu hamil yang memiliki masalah dengan stretch mark karena, stretch mark yang terjadi pada ibu hamil ini disebabkan oleh peregangan yang menyebabkan jaringan elastisitas kulit mangalami kerusakan atau robekan akibat dari peregangan tersebut dan kerusakan jaringan tersebutlah yang nantinya akan diperbaiki oleh kandungan Cell Growth Factor yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold-G.

Dan juga selain dapat mengobati stretch marks, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil juga dapat di jadikan sebagai minuman pencegahan agar ibu hamil tidak akan terkena stretch marks. Mengapa dapat di jadikan sebagai pencegahan ? Hal ini di karenakan di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan mineral yang tinggi yang mana kandungan mineral ini sangat di butuhkan oleh ibu hamil guna untuk memenuhi cairan di dalam tubuh. Ibu hamil harus memiliki kecukupan mineral karena mineral ini berfungsi untuk membantu kulit menjaga elastisitasnya sehingga jika sewaktu waktu terjadi peregangan tidak akan mengakibatkan kerusakan sel/jaringan kulit yang menyebabkan adanya stretch marks tersebut dan juga kulit akan lebih lembab dan lembut.

Itulah beberapa penjelasan serta alasan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang semoga saja dengan adanya alasan serta penjelasan tersebut tidak akan meragukan anda untuk menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil guna untuk menghilangkan masalah stretch marks yang anda miliki. Untuk itu, tunggu apalagi apabila anda saat ini memiliki masalah dengan stretch marks yang membuat anda merasa tidak percaya diri dan anda ingin menghilangkan stretch marks tersebut secara cepat dan aman segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Stretch Mark Untuk Ibu Hamil yang sangat terbukti berkhasiat dan efektif dalam menghilangkan stretch marks secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Nah, apabila anda berminat ingin memesan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :

ERGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim Ke 085316695777


Ingat : untuk setiap pemesanan anda di haruskan untuk mencatumkan format ERGG karena format tersebut merupakan format produk dan apabila pemesanan tanpa format ERGG pengiriman tidak akan kami PROSES

Info Lengkap Klik Cara Pesan Jelly Gamat
morienherlina is offline   Reply With Quote
Sponsored Links