View Single Post
Old 29th July 2015, 03:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jun 2015
Userid: 4003
Posts: 187
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Arrow Kisah Orang yang tak pernah mandi

Tak mandi selama beberapa hari tentu anda menimbulkan perasaan tidak nyaman dan aroma tubuh tidak sedap ya. Namun bau tidak enak ialah sesuatu yang biasa untuk Kailash Singh, 65. Pria yg profesi sebagai buruh tani ini tidak pernah mandi selama 37 tahun dalam hidupnya.

Karena kebiasaan 'jorok'nya, Kailash dinobatkan sebagai pria terbau dunia.

Bukan hanya tidak pernah mandi, Kailash juga menolak memotong rambut sejak tahun 1974, tidak lama setelah ia menikah. Kini, rambut ia dah mencapai 6 kaki, ataupun sekitar 1,8 meter.

Keputusan yang tak lazim ini ia lakukan karena beranggapan bahwa seorang imam dijamin akan memiliki anak laki-laki jika mengikuti ajaran ia. Singh kini memiliki tujuh orang anak perempuannya.



Sehari-hari, Singh menghabiskan waktu merawat sapi dibawah terik panas matahari yang suhunya bisa mencapai 47 celsius. Namun dia tidak pernah membersihkan tubuhnya. Bahkan, Sign lebih senang melakukan aktivitas mandi api setiap malamnya, merokok ganja, berdoa kepada Dewa Siwa dan menari mengelilingi api unggunnya.

Keluarga mengaku tersiksa akibat perilaku Singh ini.tapi mereka kini tak pernah lagi mencoba membujuk dan memaksanya mandi kesungai.

Istrinya, Kalavati Devi, 60, menyatakan berusaha sekuat tenaga membuat suaminya mandi. "Kami dah mencoba beberapa kali dan memaksanya untuk mandi tapi ia malah membuat keributan.

"Dia bilang, dia lebih suka mati daripada mandi dan cuma anak yg bisa mengubah pikirannya.ia berkata, 'dah bertahun-tahun aku tak mandi dan sekarang aku dah terbiasa'."ucapnya.Nah itulah kisah pria yang tak pernah mandi dalam hidunya.

Sumber:Kisah Orang yang tak pernah mandi
ani126 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links