View Single Post
Old 30th July 2015, 03:20 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Susi Berhasil Rayu Investor Inggris Investasi di Indonesia

Quote:
JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengundang investor dari Inggris Raya untuk dapat berpartisipasi dalam membangun sekaligus memajukan sektor kelautan dan perikanan yang ada di Republik Indonesia.
"Kami mengundang Inggris kerjasama bilateral utamanya untuk bekerja sama," kata Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam rilis KKP yang diterima di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Menurut Susi, kerjasama yang ditawarkan pihak KKP antara lain dalam bentuk pebangunan fasilitas pendingin guna menyimpan ikan serta penerapan teknologi lainnya. Dengan demikian, akan lebih banyak investasi di Indonesia.

Selain itu, dia mengungkapkan, Inggris telah menawarkan teknologi satelit untuk memberantas pencurian ikan ilegal yang dinyatakan sebagai kejahatan tingkat dunia.

Sebelumnya, Perdana Menteri Inggris Raya David Cameron mengatakan, Kerajaan Inggris ingin berbagi kisah sukses dengan berkontribusi dalam membangun Indonesia yang diramalkan masuk ke dalam 10 negara perekonomian terbesar pada 2030.

PM Inggris mengakui bahwa telah banyak perusahaan dari negerinya yang telah mengembangkan bisnis dengan memadai di Indonesia seperti Marks n Spencer serta perusahaan manufaktur pesawat Airbus, dan perusahaan asuransi Prudential yang telah memiliki lebih dari dua juta pelanggan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links