View Single Post
Old 30th July 2015, 03:27 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Indomaret Akan Beri Layanan Pembayaran Tagihan BPJS

Quote:
JAKARTA - PT Indomarco Prismatama selalu pengelola ritel Indomaret menyatakan, akan terus meningkatkan layanan pelanggan melalui payment point yang selama ini dikenal sebagai pusat tempat pembayaran, mulai dari pembayaran cicilan, pulsa hingga tiket transportasi kereta api maupun pesawat udara.

Marketing Senior Manager PT Indomarco Prismatama, Bastari Akmal mengungkapkan, dalam beberapa waktu ke depan, Indomaret akan dapat melayani pembayaran tagihan iuran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Namun, hal ini masih menunggu keputusan regulasi dari pemerintah.

"Kita tidak mengajukan langsung (ke BPJS), tapi kita sudah ada partner yang secara prinsip sudah siap, sekarang tinggal menunggu regulasinya saja. Tergantung keputusan pemerintah sebenarnya," ucapnya saat ditemui di Indomaret Point Juanda, Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Menurut Bastari, potensi dari peserta kedua BPJS tersebut sangat besar dan tentunya akan semakin dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran iuran.

"Mestinya (potensi) bagus ya. Karena kalau saya sendiri sebagai konsumen juga saat ini kalau bayar mengalami kesulitan kan. Tentunya kalau Indomaret sudah bisa, akan jadi gampang," papar dia.

Kendati demikian, pihaknya masih enggan menyebutkan akan bekerja sama dengan bank pelat merah mana. "Kerja sama kita dengan bank. Yang pasti bank pelat merah," pungkasnya.

Sekadar informasi, BPJS Kesehatan sendiri telah menunjuk empat bank BUMN dalam memudahkan peserta iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dalam pembayaran tagihan iuran. Bank BUMN tersebut antara lain, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri), dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN).
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links