View Single Post
Old 30th July 2015, 03:42 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Cool Cara Membersihkan Hati Secara Tradisional

Cara Membersihkan Hati Secara Tradisional * Hati mempunyai fungsi untuk mendetoksifikasi dan mebersihkan tubuh anda dengan menyaring darah dari racun yang masuk melalui saluran pencernaan, kulit, dan sistem pernafasan. Akan tetapi jika hati terlalu banyak bekerja sebagai akibat dari stres atau paparan berlebihan terhadap racun, maka kesehatan anda akan terancam.



Karena hati juga bertanggung jawab terhadap produksi cairan empedu yang diperlukan untuk pemecah dan asimilasi lemak dan protein dari makanan anda, Maka dari itu kesehatan hati harus benar-benar dijaga dengan baik.
Inilah Makanan Yang Dapat Menjaga Hati Tetap Sehat

  • Kunyit : Kunyit merupakan salah satu makanan yang paling kuat untuk mempertahankan hati yang sehat, yang secara aktif melindungi hati terhadap kerusakan beracun dan menumbuhkan sel-sel hati yang rusak. Kunyit juga meningkatkan produksi alami cairan empedu, menyusutkan pembesar saluran hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Bawang Putih : Bawang putih banyak mengandung sulfur, senyawa yang mengaktifkan enzim dalam hati yang bertanggung jawab untuk membilas racun dari tubuh. Bawang juga mengandung allicin dan selenium, dua nutrisi yang terbukti membantu melindungi hati dari kerusakan akibat racun dan membantu dalam proses detoksifikasi.
  • Alpukat : Alpukat mengandung senyawa glutathione yang secara aktif dapat meningkatkan kesehatan hati dengan melindungi terhadap kelebihan beban beracun, dan meningkatkan daya pembersihannya. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa makan satu atau dua alpukat seminggu sekali selama waktu sebulan dapat memperbaiki fungsi hati yang rusak.
  • Jeruk : Jeruk kaya akan vitamin C dan antioksidan alami, dua pembersih hati yang kuat. Seperti bawang putih, jeruk juga mengandung senyawa yang meningkatkan produksi enzim detoksifikasi hati.
  • Teh Hijau : Teh hijau kaya akan kandungan catechin, jenis antioksidan tanaman yang telah ditunjukkan dalam studi untuk menghilangkan akumulasi lemak dalam hati dan mempromosikan fungsi hati. Minuman herbal ini juga melindungi hati terhadap racun yang menyebabkan kerusakan serius.
  • Sayuran Hijau : Sayuran hijau berdaun seperti bayam, sawi, dan kubis juga mengandung senyawa yang menetralisir logam berat dalam tubuh yang disaring dan tertinggal di hati. Sayuran hijau juga menghilangkan paparan pestisida dan herbisida dari tubuh, dan memacu produksi dan aliran cairan empedu.
  • Kenari : Biji kenari mengandung kadar tinggi dari l-arginine, asam amino, glutathione, dan asam lemak omega-3, yang juga dapat membantu detoksifikasi hati penyebab penyakit amonia.


Baca Juga : Obat Hepatitis Akut


REKOMENDASI !!!



Jika anda tidak suka dengan cara membersihkan hati dengan bahan-bahan diatas tersebut, maka kami menyediakan produk kesehatan yang sangat efektif dan cepat membersihkan hati tanpa ada efek ketergantungan. Produk yang kami tawarkan adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah oleh para ahli dan ilmuan dengan teknologi canggih terkini hingga di kemas dalam kemasan ACE MAXS 350ml. Ace maxs ini juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya, Namun alangkah baiknya kami sarankan untuk mengkombinasikan obat herbal ACE MAXS dengan bahan-bahan tradisional di atas agar prosesnya lebih cepat dan memperkuat fungsi hati.




Kami adalah agen obat herbal yang memberikan layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH SAMPE MAKA BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dimana layanan tersebut akan tidak ada kecurigaan dalam penipuan. Untuk memesan obat herbal ace maxs anda bisa KLIK gambar dibawah ini.


__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links