View Single Post
Old 31st July 2015, 09:19 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Pelangsing Tubuh Alami

Slimming capsul merupakan obat pelangsing badan yang alami, aman serta efektif. Slimming capsul ini diproduksi oleh perusahaan green world amerika serikat yang bergerak di bidang kesehatan herbal. Slimming capsul terbuat dari tanaman alami pilihan yang dioleh dengan teknologi tinggi dan dalam pengolahannya tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun sehingga slimming capsul ini dikatakan aman dan tidak berbahaya. Selain terbuat dari bahan alami dan tanpa menggunakan campuran bahan kimia, slimming capsul juga sudah resmi dierdarkan karena sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.
Manfaat slimming capsul - Tanaman alami yang dijadikan bahan utama pembuatan slimming capsul adalah biji ketapang cina (cassia seeds), kayu manis cina (chinese chinnamon), murbei (mulberry), daun teratai (lotus leaf), bunga melati (jasmine flowers), dan bunga mawar (rose). Semua tanaman alami tersebut didalamnya mengandung senyawa-senyawa yang bermanfaat untuk :

Membakar lemak.
Mengencangkan badan.
Mengontrol berat badan.
Mengeluarkan racun dalam tubuh.
Mempertahan bentuk tubuh yang indah.

Nah itulah beberapa manfaat dari slimming capsul untuk badan. Dan satu lagi, selain bermanfaat untuk melangsingkan badan, slimming capsul juga memili keunggulan yaitu tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu, aman bagi penderita maag, dan aman dikonsumsi jangka baik wanita ataupun pria. Sedangkan untuk cara mengkonsumsi slimming capsul yang baik dan benar adalah dikonsumsi setiap hari secara rutin dengan dosis 2 kapsul sebelum makan. Adapun untuk membuktikan bahwa slimming capsul ini memang sangat mujarab untuk melangsingkan badan, berikut ini ada testimoninya.
Testimoni slimming capsul


Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56,6 kg.

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? slimming capsul green world jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu unu dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama dan say ajuga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuaskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsul, malah berat badan saya mulai turun. lKarena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56,5 kg.


Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Karyawan toko elektronik harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya sudaj cepak apalagi ketika harsu mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olahraga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.
3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman untuk mengkonsumsi slimming capsul merek green world. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Yapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba 2 minggu. 2 minggun setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg. Hebatnya tidak ada efek sampingnya yang dirasakan. Keluhan saya hanya baju dan celananya yang dulu jadi kebesaran. Sip buat slimming capsul green world.


Nah ituleh beberapa kisah nyata dari konsumen yang berhasil menurunkan berat badanya berkat pelantara obat slimming capsul. Apabila ada yang berminat, silahkan anda dapat memesanan kepada kami dengan cara pemesanan seperti dibawah ini.
Cara pemesanan slimming capsul yang baik dan benar

FE-SC : Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./Tlp.

Kirim Ke 085 223 808 444 atau pin BB : 2B364191

Contoh
FE-SC : 2 botol: Tasya Silviani: Jl. Dr. Sukarjo no. 13 Tasikmalaya: 089348675XXX

Perhatian !! Format pemesanan FE-SC harus dicantumkan dalam setiap SMS pesanan!
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links