View Single Post
Old 31st July 2015, 03:12 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Cool Bahaya Hernia Pada Wanita

Bahaya turun berok pada wanita Turun berok pada wanita dapat terjadi karena rahim yang bergeser atau turun dari posisinya ke bawah melalui lubang vagina. Rahim yang seharusnya berada di rongga perut bawah, kini menurun ke bawah bahkan bisa sampe tampak diluar lubang vagina. Pada turun berok ringan biasanya tidak menimbulkan gejala, namun pada kasus yang berlajut terdapat beberapa keluhan, Diantaranya: Keluar jaringan dari lubang vagina, sakit perut bagian bawah, dan sering buang air kecil.
Turun Berok ( Hernia ) menempati urutan ke-8 dengan jumlah 18.145 kasus, 273 diantaranya meninggal dunia. Dari total tersebut, 15.051 diantaranya terjadi pada pria dan 3.094 kasus terjadi pada wanita.
Biasanya operasi yang menjadi salah satu pengobatan turun berok pada saat ini yang memanglah terus digembor-gemborkan oleh sebagaian kalangan pakar kesehatan, semata-mata hanya untuk meminimalisir dampak berbahaya penyakit turun berok pada wanita. Namun sayangnya, jalan operasi yang sering menjadi pengobatan turun berok pada wanita tidaklah selalu maksimal, karena kadang-kadang ada bekas operasi yang dapat membahayakan infeksi virus, bakteri dan kuman. Selain itu pengobatan turun berok dengan operasi tidak terlalu di pilih karena biaya operasi turun berok sendiri lumayan mahal dan hanya ada beberapa rumah sakit indonesia yang menyediakan alat-alat pendukung operasi.


Baca Juga : Biaya Operasi Turun Berok


REKOMENDASI !!!


Bagi anda yang takut menjalankan pengobatan dengan cara operasi baik dalam proses pengobatan atau pun biayanya yang cukup mahal disini kami menyediakan produk herbal yang aman tanpa ada efek ketergantungan dan harganya pun sangat terjangkau. Produk yang kami tawarkan adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ACE MAXS 350 ml.
Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, yang di dalamnya mengandung banyak sekali khasiat dan manfaat yang baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit turun berok/hernia.
Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan bahan atau zat kimia di dalamnya, Sehingga sangat cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk anda dan keluarga. Ace maxs ini juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
Menurut hasil penelitian khasiat dari kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, Zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah ace maxs mampu mencegah dan mengatasi penyakit hernia dengan cepat, aman, dan tidak mengandung efek samping.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Bagi anda yang merasa berminat untuk melakukan pengobatan secara aman dan cepat dengan menggunakan produk ACE MAXS anda bisa langsung memesannya, caranya bisa klik gambar dibawah ini.
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links