View Single Post
Old 2nd August 2015, 10:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jun 2015
Userid: 4003
Posts: 187
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Arrow Beberapa Batu Akik populer


Batu amethyst atau kecubung

Di indonesia sendiri, batu kecubung ataupun batu amethyst masuk salah satu batu mulia yg banyak dicari untuk dijadikan batu cincin.Warna ungu yang elegan dipandang mampu memikat mata yg melihatnya.

Batu Tourmaline
Dari jenis-jenis batu permata yg ada, mungkin batu tourmalin ialah batu yg memiliki rentang wana terbanyak. Nama batu ini juga dibagi untuk tiap rentang warna. Rubellite untuk warna merah muda, merah, merah keunguan, oranye merah, dan merah keunguan. Indicolite untuk warna ungu kebiruan gelap, biru, biru kehijauan. Dan masih ada beberapa nama lainnya untuk varian warna lainnya.

Batu opal atau kalimaya

Batu opal ialah batu yg indah berwarna dasar putih ataupun hitam namunmemiliki bercak-bercak warna lain yg indah seperti pelangikarena kandungan lain didalam. Warna warna itu juga seperti bisa berubah sediri sesuai sudut pandang kita dari mana kita memandangnya. Batu opal dapat ditemui di bebagai negara yaitu India, Mesir, Tiongkok, Sri Lanka, Australia, Mexico, Philipina, Vietnam, Amerika, Birma, Machuria, Eropa, dan Indonesia.

Sumber : Batu Akik Terpopuler
ani126 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links