View Single Post
Old 2nd August 2015, 04:34 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 11 Jun 2015
Userid: 3942
Age: 25
Posts: 97
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis Memiliki rumah hunian yang bagus dan indah memang menjadi idaman bagi banyak orang, betul bukan? Meski lahan rumah terlihat kecil dan minimalis, setidaknya isi didalam rumah memberikan semua fasilitas dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dapur tentunya, dapur adalah tempat dimana kita akan melakukan segala aktifitas untuk mensajikan segala menu hidangan hunian rumah anda untuk keluarga. Tanpa dapur, maka rumah terasa asing dan bahkan seperti kost-kostan.

Rumah yang kecil dan minimalis, sebaiknya harus pintar-pintar dalam menata ruang dapur.

Berikut ini adalah tips bagaimana yang harus anda lakukan untuk menata dapur anda.
Sesuaikan ukuran barang yang akan ditempatkan diruang dapur dengan luas ruang. Jangan sampai anda membuat ukuran kecil dapur anda menjadi padat dan sempit.
Tata ruang mencuci piring, rak piring, dan kulkas dengan rapi. Dan jangan lupa untuk tetap menyesuaikan ukuran ruangan. Jika Anda ingin menambah meja makan dan kursi, sebaiknya gunakan yang sesuai dengan ukuran luas ruang dapur anda.
Buatlah rak diatas, dan juga dibawah, jika memang ukuran ruang dapur anda terlihat begitu sempit dan kecil. Tips penting, jangan lupa untuk memberikan jendela atau ventilasi udara pada ruang dapur anda.

Berbicara mengenai Desain dapur minimalis , renovasi rumah jelang Lebaran atau Idul Fitri, biasanya yang mendapat perhatian paling besar adalah bagian fasad atau eksterior secara keseluruhan, ruang tamu, dan ruang keluarga. Pssst, dapur juga perlu lho dipercantik.

Sadarkah Anda, bahwa dapur juga merupakan area di dalam rumah di mana kebersamaan cair. Di dapur inilah, Anda dapat berinteraksi bersama anggota keluarga, misalnya dengan memasak bersama pasangan atau anak-anak. Apalagi saat momen Idul Fitri tiba, Anda dapat meluangkan waktu bersama kerabat di dapur.

Untuk menghadirkan nuansa baru namun tetap hangat dan nyaman pada dapur, yuk coba bereksperimen dengan warna kuning! Segar, ceria, hangat, merangsang kreativitas, dan meningkatkan nafsu makan.

Coba balutkan warna kuning cerah pada furnitur dapur, seperti pada kabinet, kaunter, rak penyimpanan, dan island. Biarkan warna-warna netral tetap menguasai dinding utama. Untuk dapur bergaya modern minimalis, warna putih dan abu-abu cocok jadi pasangan. Namun jika dapur Anda tampil dengan nuansa klasik, rustic, atau etnik, warna coklat pas dipadukan! Warna coklat ini dapat Anda poleskan pada lantai, meja, dan kursi. Pilih warna kuning dengan tone pastel jika Anda menginginkan interior dapur yang tetap lembut dan klasik.


Paduan Kuning dan Coklat Untuk Dapur Klasik atau Etnik yang Nyaman

Wah, warna kuning tak hanya hangat dan ceria, namun juga serasi dengan momen Idul Fitri sebagai momen kelahiran kembali. Selamat mencoba! Baca tips lain tentang pengecatan dan desain interior di http://rumahminimalis2016.com/1660-m...-terbaru-2015/
__________________
Menulis adalah salah satu cara saya bertahan akan rasa lupa dalam diri, beberapa coretan saya ada di blog : Katalog Harga Promo - Cara Bermain Gitar - Contoh Surat Lamaran Kerja dan Model Rambut Terbaru
Danker is offline   Reply With Quote
Sponsored Links