View Single Post
Old 5th August 2015, 07:23 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Komisi VI Tak Percaya Peran Pelindo di Dwelling Time Hanya 10%

Quote:
JAKARTA - Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah memanggil Direktur Utama Pelindo II RJ Lino untuk mengetahui detail kasus bongkar muat atau dwelling time di Pelabuhan Tanjung Priok.
Dalam rapat dengar pendapat (RDP) tersebut, Lino memaparkan jika Pelindo II hanya berkontribusi 10 persen dalam semua aktivitas bongkar muat tersebut. Oleh karenanya, dia mengklaim yang paling bertanggung jawab bukanlah Pelindo II.

"Kami panggil Lino untuk minta penjelasan soal dwelling time dalam RDP, 4 Juli lalu. Lino merasa bagian Pelindo hanya 10 persen dari total kontribusi dwelling time. Tapi apa benar Pelindo hanya berkontribusi 10 persen dari total dwelling time?" kata Ketua Komisi VI, Achmad Hafidz Thohir, kepada Okezone, di Jakarta, Rabu (4/8/2015).

Menurutnya, karena pendapat tersebut hanya paparan dari RJ Lino dan belum terbukti kebenarannya, maka DPR pun belum dapat percaya sepenuhnya. "Kita tidak percaya 100 persen. Jadi belum jadi pegangan kami," tambah dia.

Namun, Hafidz mengakui jika paparan yang diberikan Lino saat RDP lalu cukup bagus dan tertata rapi. Karenanya, Komisi VI akan segera melakukan pemanggilan lagi. "Sudah diagendakan di masa persidangan pada Agustus ini atau September ini. Dia sudah masuk agenda ke-5,"ujarnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links