View Single Post
Old 5th August 2015, 12:05 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat untuk Luka Tersiram Air Panas

Jelly gamat gold-G adalah solusi terbaik untuk mengatasi luka tersiram air panas. Hal tersebut beralasan karena jelly gamat gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Khasiat dan manfaat dari ektrak teripang emas sudah diteliti oleh para ilmuan di seluruh dunia dan mereka mengatakan bahwa di dalam ektrak teripang emas terdapat banyak senyawa aktif yang sangat berkhaisat dalam mengatasi segala keluhan kesehatan. Senyawa aktif yang terkandung dalam teripang emas diantaranya :

Antiseptik alamiah.
Asam Amino.
Gamapeptide.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Glucosamine dan Chondroitin.
Kolagen 80,0%.
Lektin.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Omega-3, 6, dan 9.
Protein 86,8%.
Saponin.
Vitamin dan Mineral.

Nah dari semua senyawa aktif diatas, ada satu senyawa yang paling berkhasiat untuk mengatasi luka tersiram air panas yaitu gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide ini mampu mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Untuk luka, jelly gamat gold-G dapat dikonsumsi secara langsung dengan dosis 2 2 sendok makan 3x sehari, atau bisa juga dioleskan pada luka secara rutin sebelum tidur. Jelly gamat gold-G ini apabila dioleskan pada luka, akan terasa dingin atau sejuk sehingga sangat cocok diberikan pada penderita yang tersiram air panas.

Untuk meyakinkan anda bahwa jelly gamat gold-G memang berkhasiat untuk mengatasi luka tersiram air panas, berikut ini ada kisah nyata dari konsumen yang sembuh dari luka tersiram air panas berkat pelantara jelly gamat gold-G.


Cara pemesan jelly gamat gold-G.

CSG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : CSG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya. Kec. Mangkubumi

Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**


Sumber dari http://pengobatansecaraalami.com/car...ram-air-panas/

Last edited by feranurjanah; 5th August 2015 at 12:08 PM..
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links