View Single Post
Old 7th August 2015, 08:28 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Go-Jek Merugi Akibat Tarif Rp10.000

Quote:
JAKARTA - Tarif fenomenal Go-Jek Ceban alias Rp10 Ribu membuat CEO Go-Jek Nadiem Makarim menerima kerugian. Pria lulusan Brown University dan Havard University Amerika Serikat ini pun mengaku tak mau ambil pusing dengan promo yang dikeluarkannya.

"Jelas merugi, tapi tak masalah," tegasnya di Kantor Go-Jek, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Namun, Nadiem tak mengatakan berapa total kerugian yang Go-Jek terima. Dirinya mengatakan, jika promo ini pun dilakukan pihaknya karena terpakasa. Lantaran pesaing Go-Jek yaitu Grabbike terlebih dulu menurukan tarif yang tak wajar ini.

"Saya percaya hal ini tidak akan berlangsung lama. Saya melakukan ini karena terpaksa. Mereka (Grabbike) menurunkan tarif yang tak wajar, ketika itu juga kami melakukan promo tersebut,"jelas Nadiem.

Meski demikian, Nadiem meyakini jika masa berlaku promo tersebut berakhir, Go-Jek tidak akan ditinggalkan pelanggannya begitu saja.

Sekedar informasi, Go-Jek mengeluarkan promo tarif ceban alias Rp10 ribu untuk jarak 25 kilometer (km), yang diberi nama 'Ceban Menjelang Ramadan. Melihat sambutan masyarakat yang begitu antusias, promo tersebut pun diperpanjang beberapa kali.

Diperpanjang tanggal 17 Juli, dan diperpanjang hingga 27 Juli. Tapi hingga saat ini tarif ceban tersebut masih saja berlaku.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links