View Single Post
Old 7th August 2015, 10:16 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 31 Mar 2015
Userid: 3588
Location: Jakarta
Posts: 50
Real Name: accsoleh
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Lightbulb Tips Untuk Desain Interior Kantor


Tips untuk desain interior kantor – Semua orang pastinya ingin bekerja dalam sebuah ruangan kerja yang nyaman dan memiliki desain interior kantor yang menarik, modern, tidak membosankan sehingga nyaman untuk digunakan. Karena dengan bekerja di dalam ruangan yang memiliki desain interior yang bagus, sedikit banyaknya akan membuat orang semakin betah didalam ruangan tersebut sehingga dapat meningkatkan kualitas kerjanya. Berikut ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya mendesain interior kantor yang baik.

Langkah pertama yang perlu Anda perhatikan adalah kebutuhan dari luasan ruang kantor tersebut. Setiap kantor pastinya memiliki kebutuhan akan ruangan yang tak sama, tergantung pada bidang bisnis apa kantor tersebut bergerak. Karena desain ruangan kantor yang bergerak dibidang pertambangan pastinya tidak akan cocok jika digunakan untuk kantor yang bergerak dibidang fashion atau juga retail, dan begitu juga sebaliknya.

Kemudian langkah selanjutnya adalah inspirasi untuk model atau desain interior kantor. Dalam mendesain dan mendekorasi interior kantor, inspirasi merupakan salah satu hal yang penting, dengan begitu Anda bisa menentukan desain atau model interior seperti apa yang cocok untuk bidang bisnis Anda. Anda bisa menemukan banyak inspirasi dengan mudah melalui majalah khusus interior atau pun internet dengan melihat-melihat website interior. Ataupun Anda juga dapat berkonsultasi mengenai hal ini pada penyedia jasa dibidang itu.

Langkah berikutnya adalah pemilihan perabot atau furniture kantor. Pemilihan perabot kantor haruslah disesuaikan dengan desain interior kantor yang Anda buat. Karena jika tidak “senada” atau bahkan berlawanan dengan desain interior kantor yang Anda buat, dikhawatirkan akan membuat ruang kantor Anda terlihat tidak menarik dan malah membuat kita tidak nyaman bekerja didalamnya.

Langkah yang terakhir yang harus Anda lakukan dalam mendesain interior kantor adalah dengan memperhatikan letak pencahayaan dan juga ventilasi atau aliran udara. Kantor dengan kondisi pencahayaan yang tepat dan juga memiliki pengaturan aliran udara yang bagus akan membuat semua orang yang bekerja didalamnya merasa lebih nyaman dan efek jangka panjangnya pasti juga akan baik bagi kesehatan.

Sumber: https://danislexaw.wordpress.com/201...terior-kantor/
accsoleh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links