View Single Post
Old 8th August 2015, 08:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default GrabBike Masih Buka Pintu Bagi Pengemudi Blue Bird

Quote:
JAKARTA - Hampir semua driver taksi dari berbagai merek perusahaan yang ada telah dirangkul oleh GrabTaxi. Namun belakangan santer dikabarkan Blue Bird akan meluncurkan aplikasinya sendiri. Hal tersebut membuat Blue Bird melarang supirnya untuk bergabung dengan GrabTaxi.
Head of Country Marketing GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki mengaku tidak begitu mempermasalahkan jika Blue Bird melarang supirnya untuk bergabung dengan GrabTaxi.

"Mereka kan berencana akan punya aplikasi sendiri, ya masuk akal kalau supirnya itu tidak dibolehkan gabung dengan kami," tuturnya di SCBD Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Namun pada kenyataannya, masih ada supir Blue Bird yang diam-diam masih bergabung dengan GrabTaxi. Pasalnya para supir taksi menganggap hadirnya GrabTaxi mampu membantu untuk mendapatkan penumpang.

Menurutnya, tidak masalah jika supir Blue Bird secara diam-diam masih bergabung dengan GrabTaxi. Bahkan, dia mengatakan GrabTaxi masih menerima jika ada supir Blue Bird yang ingin bergabung dengan GrabTaxi.

"Kalau dari kami sudah kulonuwun terlebih dahulu. Kami masih bisa menerima mereka. Yang terpenting supir taksi yang bergabung dengan kami masih dalam naungan perusahaan taksi yang sah," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links