View Single Post
Old 9th August 2015, 11:00 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sarapan (1)

Quote:
JAKARTA - Tahukah Anda, seseorang yang berhasil meraih kesuksesan dan bersusah payah dalam hidupnya untuk mengambil kesuksesan tersebut sesungguhnya menyisihkan jam pertama mereka untuk melakukan kegiatan berdasarkan prioritas.

Pada pagi hari, seseorang cenderung lebih optimistis dan siap untuk menangani tugas-tugas yang menantang. Jadi, apa sebenarnya yang dilakukan eksekutif dan pengusaha sukses ketika tubuh mereka dalam keadaan segar?

Berikut 12 hal yang orang-orang sukses lakukan sebelum sarapan seperti dilansir dari Business Insider dalam artikel berjudul 12 Things Successful People Do Before Breakfast.

- Bangun pagi

Orang-orang sukses tahu bahwa waktu adalah komoditas yang berharga. Itu sebabnya banyak dari mereka bangun sebelum matahari terbit.

Dalam sebuah jajak pendapat dari 20 eksekutif yang dikutip oleh Vanderkam, 90 persen mengatakan mereka bangun sebelum pukul 06.00 pagi pada hari kerja. CEO PepsiCo Indra Nooyi, misalnya, bangun pukul 0400 dan telah berada di kantor paling lambat pukul 07.00. Sementara itu, CEO Disney Bob Iger bangun pada pukul 04.30 untuk membaca, dan CEO Square, Jack Dorsey telah terjaga pada pukul 05.30 untuk joging .

- Olahraga sebelum beraktivitas

Kegiatan pagi yang sangat beken dilakukan orang sukses adalah berolahraga, baik itu mengangkat beban di rumah atau pergi ke gym. CEO Xerox Ursula Burns menjadwalkan sesi pelatihan pribadi selama satu jam mulai pukul 06.00 dalam dua kali seminggu. CEO Christies Steve Murphy menggunakan pagi hari untuk melakukan yoga, dan CEO Starwood Hotels Frits van Paasschen berjalan selama satu jam setiap pagi mulai pukul 05.30.

"Mereka adalah orang yang sangat sibuk," kata Vanderkam.

"Jika mereka membuat waktu untuk berolahraga, itu berarti penting."

- Prioritaskan pekerjaan penting

Jam tenang pada pagi hari dapat menjadi waktu yang ideal untuk fokus pada proyek pekerjaan penting tanpa terganggu. Terlebih lagi, menghabiskan waktu pada awal hari memastikan bahwa pekerjaan tersebut mendapat perhatian Anda sebelum orang lain (anak-anak, karyawan, bos) menggunakan semuanya.

- Menjalani passion pribadi

Menulis novel dan seni lainnya mudah untuk dilewatkan ketika Anda sudah melakukan aktivitas rutin sepanjang hari, sehingga merasa lelah dan lapar. Itu sebabnya banyak orang sukses mengambil waktu satu jam atau lebih pada proyek-proyek pribadi mereka sebelum mereka secara resmi mulai hari-hari mereka.

Guru sejarah Charlotte Walker-Said mengatakan, menghabiskan waktu pada pukul 06.00-09.00 untuk mengerjakan sebuah buku tentang politik agama Afrika Barat. Dia dapat membaca artikel jurnal dan menulis beberapa halaman sebelum berurusan dengan tanggung jawab mengajar di University of Chicago.

- Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga

Beberapa orang sukses menggunakan pagi hari untuk dihabiskan bersama keluarga, apakah membaca cerita untuk anak-anak atau memasak sarapan bersama-sama.

Judi Rosenthal, seorang perencana keuangan di New York, mengatakan jika dia akan bepergian, pagi hari adalah waktu khusus dia bersama dengan anak perempuannya. Dia membantu berpakaian, membuat tempat tidur, dan kadang-kadang mereka bekerja pada proyek-proyek seni bersama-sama. Mereka juga membuat sarapan dan duduk di sekitar meja dan mengobrol tentang apa yang terjadi.



- Terhubung dengan pasangan mereka

Memilih waktu di malam hari, biasanya akan terasa lebih melelahkan karena telah menghabiskan waktu untuk seharian melakukan aktivitas. Oleh sebab itu, banyak orang sukses berhubungan dengan mitra mereka pada pagi hari.

Selain itu, melakukan hubungan seksual sebelum fajar bersama pasangan dapat memberikan energi positif pada kegiatan selanjutnya. Selain itu, seks teratur dapat membuat Anda lebih pintar, meningkatkan penghasilan Anda, dan membakar kalori.

Bahkan, banyak pasangan menggunakan dini haro untuk berbicara. Misalnya, Managing Director BlackRock, Obie McKenzie dan istrinya menghabiskan waktu perjalanan mereka ke kota New York untuk membahas kehidupan, keuangan, rumah tangga dan rencana untuk seminggu ke depan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links