View Single Post
Old 9th August 2015, 11:02 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sarapan (2)

Quote:
JAKARTA - Para orang sukses tidak begitu saja mendapatkan kesuksesannya. Mereka pasti berkerja keras mengejar cita-citanya.
Alhasil, mereka pasti melakukan sesuatu yang sangat penting untuk kesuksasan mereka di pagi hari sebelum sarapan.

Seperti dilansir dari Business Insider dalam artikel berjudul 12 Things Successful People Do Before Breakfast, berikut yang dilakukan orang sukses sebelum sarapan.

- Mempererat jaringan dengan minum kopi

Pagi hari dapat menjadi waktu yang tepat untuk bertemu dengan orang-orang untuk minum kopi atau sarapan. Christopher Colvin, seorang pengacara berbasis di New York dan pengusaha, memulai sebuah kelompok jaringan untuk alums Ivy League yang disebut IvyLife. Hampir setiap hari dia bangun pada pukul 05.30 untuk berjalan bersama anjingnya dan membaca. Tetapi, setiap hari Rabu, dia menghadiri sebuah IvyLife jaringan sarapan.

"Saya merasa saya lebih segar dan lebih kreatif di pagi hari," katanya. "Pada akhir hari pikiran saya lebih berantakan."

- Bermeditasi untuk membersihkan pikiran

Kepribadian Tipe A biasanya menuntut banyak dari orang lain seperti yang mereka lakukan dari diri mereka sendiri, sehingga dapat menjadi sulit bagi mereka untuk menenangkan pikiran mereka. Oleh sebab itu, banyak orang sukses mengabdikan diri untuk latihan spiritual seperti meditasi atau doa pada pagi hari.

Pendiri MoneyZen Wealth Management, Manisha Thakor, berlatih meditasi transendental untuk menjernihkan pikirannya. Dia melakukan dua sesi 20 menit sehari, yang pertama sebelum sarapan dan yang kedua di malam hari, dan berfokus pada pernapasan dan mengulangi sugesti di kepalanya.



- Menuliskan hal-hal yang mereka syukuri

Mengungkapkan rasa terima kasih adalah cara lain untuk memusatkan diri dan mendapatkan perspektif yang tepat sebelum menuju ke kantor. Menuliskan orang, tempat, dan kesempatan yang Anda syukuri hanya mengambil waktu beberapa menit, tetapi dapat membuat perbedaan nyata dalam pandangan Anda.

Eksekutif farmasi Wendy Kay mengatakan, dia menghabiskan sepotong kebaikan dari pagi harinya dengan mengungkapkan rasa terima kasih, meminta bimbingan, dan terbuka untuk inspirasi. Ketika dia bekerja, dia selalu memiliki visi yang jelas untuk dirinya sendiri dan stafnya.

- Merencanakan dan menyusun strategi

Merencanakan hari, minggu, atau bulan ke depannya adalah alat manajemen waktu yang penting untuk membuat Anda berada di jalur yang benar dan sesuai. Menggunakan pagi hari untuk melakukan pemikiran tersebut akan membantu Anda memprioritaskan dan mengatur lintasan hari.

Guru Perbankan, Christine Galib bangun pukul 05.00 pada hari kerja, latihan, membaca beberapa ayat Alkitab, dan membuat ulasan tugasnya untuk harinya sebelum sarapan.

- Memeriksa email

Beberapa orang menyarankan menunda membuka email selama mungkin. Akan tetapi, banyak orang sukses memulai hari dengan email. Mereka dengan cepat dapat memindai inbox mereka untuk pesan mendesak yang membutuhkan respons segera atau email penting yang mereka dapat karena lebih fokus pada saat pikiran mereka segar.

Misalnya, penulis The Happiness Project, Gretchen Rubin, bangun pukul 06.00. Dia menggunakan waktu untuk membersihkan inboxnya, dan membaca media sosial. Melakukan tugas-tugas ini lebih awal membantu dia berkonsentrasi lebih baik ketika dia pindah ke proyek yang lebih menantang.

- Membaca berita

Apakah itu duduk di sudut restoran dan membaca koran atau memeriksa blog dan Twitter dari ponsel mereka, orang-orang paling sukses memiliki ritual pra-sarapan untuk mendapatkan berita terbaru.

Misalnya, CEO GE, Jeff Immelt memulai hari-harinya dengan latihan cardio dan membaca berita CNBC. Sementara itu, CEO Virgin America David Cush menggunakan pagi untuk mendengarkan radio olahraga dan membaca koran sambil berolahraga di gym.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links