View Single Post
Old 11th August 2015, 11:02 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 2 Jul 2015
Userid: 4032
Posts: 27
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Langkah awal memilih niche blog

Selamat malam sahabat blogger, di hari yang gelap ini saya ingin berbagi tentang langkah awal memilih niche blog, karena niche blog yang ramai pengunjung sudah bannyak yang share, maka saya mencoba untuk menulis langkah awal memilih niche blog.

Banyak di antara kawan kita yang bingung memilih nihe blog itu bagaimana dan kebanyakan dari mereka hanya menulis niche yang ramai tetapi tidak menjelaskanbagaimana cara memilih niche itu yang tepat bagaimana.

Langkah Memilih Niche Blog

Berikut ini adalah langkah-langkah awal yang bisa Anda ambil dalam menentukan niche blog baru Anda.

1. Apa yang Anda minatai?

Untuk memilih niche, tentu kita harus memahami dulu apa yang kita minati, mengapa? dengan Anda mengetahui apa yang Anda minati, tentu akan mempermudah Anda dalam memunculkan sebuh ide-ide atau gagasan agar mempermudah Anda dalam menulis artikel berkualitas tinggi.

Berbeda bila kita tidak menyukai niche terseut, tentu otak kita akan mudah buntu dan saya takutkan kemudian hari Anda hanya melakukan copy paste yang merugikan orang pastinya.

2. Apakah orang lain menyukai minat Anda?

Ini juga cukup penting, tidak mungkin Anda memilih niche yang Anda minati tapi tidak di sukai oleh orang lain, tentu, apa yang Anda tulis nantinya sia-sia, karena tidak ada yang menyuakai artikel Anda. Jadi buat apa mebuat blog, bila tidak memiliki pengunjung.

3. Dapatkah minat Anda menghasilkan uang

Ya, ini hal yang perlu untuk di fikir lebih jauh, Ketika Anda membuat blog tentu yang Anda fikirkan adalah bagai mana agar blog bisa menghasilkan uangkan? Jadi ketika Anda memilih niche pastikan niche Anda laku untuk di jual maksudnya lakukah niche Anda di pasangi iklkan.

Kesimpulan: Jangan hanya memilih niche blog tanpa Anda sukai, dengan menyukai niche blog Anda, tentu Anda akan bekerja dengan penuh keikhlasan sama seperti main game, walau kalah tapi selalu mencoba karena menyukai game tersebut. Tetapi jangan egois, Anda suka tapi tidak ada orang yang sua, jadi pilihlah sesuatu yang membuat Anda tertarik namun di sukai oleh banyak orang, itu akan menjadi niche terbaik yang pernah Anda pilih.

Nah semoga thread ini bisa membantu Anda yang mungkin masih bingung dalam menentukan niche untuk blog baru Anda
buatblog is offline   Reply With Quote
Sponsored Links